Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

[Miris Gan!!] Polisi Ini Lakukan 3 Kesalahan Sekaligus

Diposkan oleh Blog For Funz on Minggu, 07 Agustus 2011

Gan nih gan hasil jepretan ane, emang gak semua polisi kayak gini gan tapi belakangan di kaskus polisi emang bikin jengkel banget karena kaskus iPad


Kronologis :

Pada hari minggu yang cerah kira2 sebulan lalu ane jalan2 gan mau ke GI, trus di lampu merah deket monas gan nih penampakan TKP nya..


Spoiler for TRIPLE KILL gan!:
http://2.bp.blogspot.com/-IA_nEkQyTRI/TjzAzVu-0cI/AAAAAAAABUs/1SO6l85a5o0/s1600/IMG-20110619-00727.jpg


PRITTTTTTTTTTTTTT


Total kesalahan polisi:
1. Melanggar batas putih lampu merah gan serta satu2nya yang ngelanggar batas (kalo kita ngelanggar lgsg tilang tuh )
2. Saat itu tidak nyalain lampu (di Jakarta kalo gak nyalain lampu siang2 skrg sering kena tilang gan )
3. Itu tangan kirinya mau ngambil HP gan, kalo kita aja yang maen hp saat berkendara gan (kalo kita ketauan polisi langsung di timpuk pake pentungan dia kali )
4. Perutnya buncit gan (jus kiding gan)

Kondisi tkp lagi rame banget gan,tuh polisi diliatin diem aja gan sambil gaya

trus ada 1 kejadian lagi gan yang bikin tambah miris
Spoiler for 1 more kill:

Karena dah sepi tuh polisi langsung nyelonong aja sebelum lampu hijau nyala gan!!
akhirnya ane sama pengendara motor yang laen ikutan nyerobot lampu merah deh

Comment TS :
Sungguh miris gan polisi memberi 4 contoh buruk dalam sekali kejadian gan
sebuah contoh bahwa kepolisian di Indonesia masih perlu banyak perbaikan

semua kejadian berdasarkan fakta TS

bonus
http://nafismudrika.files.wordpress.com/2009/11/police.jpg


http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/miris-gantriple-kill-kesalahan-polisi.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler