Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Hewan - Hewan Hasil Rekayasa Photoshop Tuhan !

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 18 Agustus 2011

Dunia hewan, mempunyai banyak personel dengan bentuk-bentuk yang bahkan diluar imajinasi manusia, keragaman dan keunikan karya sempurna pencipta ini, benar-benar spektakuler dalam penampilan, dan berikut ini 7 Hewan Unik, yang jika kita tidak mengerti akan kita sangka sebagai foto hasil rekayasa manusia (photoshoped)

1. Assassin spider
Archaeidae meskipun namanya bikin :ngeri tapi hewan ini 100% tidak berbahaya bagi manusia… dan hanya berukuran +/- 2 mm..
makanannya cuman laba-laba yang lebih kecil…

2. Tikus Badak



Sayangnya, tikus badak tidak memiliki tanduk untuk menyeruduk layaknya eekor badak. Sebaliknya, tikus ini bermutasi seperti hewan yang menderita dengan berbagai gangguan kulit dan kuku dan masalah kelenjar. Berikut adalah gambar dari salah satu dari dua tikus badak dari studi ilmiah Edward James Olmos dan Keith Richards.

3. Kura - Kura Berleher panjang
Chelodina longicollis juga dikenal sebagai kura-kura berleher ular, memiliki fitur leher yang paling khas yang sangat panjang r. Ini adalah jenis kura-kura berleher samping, yang berarti bahwa ia membungkuk kepalanya ke samping ke cangkjang dan bukan menariknya langsung kembali.
Penyu berleher panjang timur juga memiliki kaki berselaput kuat untuk berenang, menggali, dan merobek mangsanya. rumahnya adalah rata, luas, dan cokelat hitam-bersisik. Pada pelat bawah (Plastron) ada garis hitam khas .

4. Stalk-eyed fly
Lalat bermata tangkai adalah serangga dari keluarga lalat Diopsidae . yang dibedakan dengan kepemilikan eyestalks: proyeksi dari sisi kepala dengan mata di ujungnya.

Beberapa spesies lalat dari keluarga dipteran lain seperti Drosophilidae dan Tephritidae membawa struktur serupa tetapi karakter unik Diopsidae adalah bahwa antena dibawa sebelah mata pada ada di akhir tangkai.


5. Gurita Dumbo

Grimpoteuthis genus juga dikenal sebagai gurita Dumbo dari telinga seperti sirip menonjol dari bagian atas kepala-seperti tubuh mereka, menyerupai telinga gajah terbang Walt Disney . Mereka adalah makhluk bathyal, hidup di kedalaman ekstrim 3.000 sampai 4.000 meter (9.800 sampai 13.000 kaki), dengan beberapa hidup hingga 7.000 meter (23.000 kaki) di bawah permukaan laut, yang merupakan gurita penyelam terdalam dari setiap spesies gurita . Gurita Dumbo terbesar yang pernah tercatat adalah 6 kaki (1,8 m) panjang dan berat £ 13 (5,9 kg), meskipun ukuran normal untuk berbagai spesies dianggap kecil.

6. Kupu - Kupu Bersayap Kaca
Sayap Kupu - Kupu ini transparan, dengan lebar sayap 5,6-6,1 cm .nama bahasa Inggrisnya yang umum adalah glasswinged butterfly, dan nama Spanyolnya adalah "espejitos", yang berarti "cermin kecil."
 
Memang, jaringan antara urat sayapnya terlihat tembus pandang seperti kaca, karena tidak memiliki sisik berwarna seperti kupu-kupu lainnya .


7. Sapi Ankole-Watusi

Hewan ini disamping mempunyai bentuk yang mengagumkan, juga mampu bertahan dengan kualitas makanan (rumput) yang buruk, menjadikan mereka bisa bertahan dan berkembang biak selama berabad-abad di Afrika dan kini merambah ke Eropa, Amerika dan Australia

Ankole-Watusi adalah mempunyai berat hampir sama dengan sapi 410-540 kg dan banteng 540-730 kg. bayi ankola beratnya 14-23 kg dan tetap kecil selama beberapa bulan.dan Ukuran Tanduknya bisa mencapai 1,5 meter


http://danish56.blogspot.com/2011/08/hewan-hewan-hasil-rekayasa-photoshop.html#ixzz1VOkD1knr

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler