Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Profil Juna Juri Master Chef Indonesia

Diposting oleh Blog For Funz on Rabu, 24 Agustus 2011

Babak kontes memasak, Master Chef Indonesia 2011 sudah memasuki babak yang cukup menegangkan saat ini. Dimana saat posting ini dibuat, sudah memasuki posisi 5 besar. Itu artinya hanya ada 5 kontestan Master Chef yang masih bertahan. Disini saya mencoba berbagi Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia mungkin setelah sekian lama menonton acara ini tapi belum tahu siapa Juna yang sering disebut-sebut dalam acara tersebut. Memang Juna merupakan salah satu juri Master Chef Indonesia yang bisa dibilang paling populer terutama dikalangan cewek.
Acara Master Chef Indonesia 2011 ini sendiri ditayangkan oleh RCTI setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.30. Dalam kontes tersebut terdapat tiga orang juri yang akan menentukan siapa yang terbaik menjadi Master Chef Indonesia 2011 kali ini. Ketiga juri tersebut diantaranya adalah Master Chef Juna, Master Chef Marinka, dan Master Chef Vindex. Khusus kali ini saya akan membahas Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia karena memang satu juri ini yang penampilannya cukuk memikat pemirsa untuk menyaksikan tayangan Master Chef Indonesia.

Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia

Foto Junior Juna Rorimpandey
Selain jago memasak Chef Juna juga memiliki style yang cukup keren dimata para cewek-cewek. Sehingga kehadiran juri sekelas Chef Juna bisa menarik minat penonton untuk melihatnya. Berikut beberapa Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia jika ada yang belum mengetahui seperti apa Master Chef Juna.
Foto Asli Chef Juna
Saat ini pun selain sebagai juri dalam acara Master Chef Indonesia, Juna juga masih aktif sebagai chef di sebuah restoran terkemuka di Jakarta. Buat yang ingin tahu sedikit Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia berikut ini.
Nama lengkap Juna adalah Junior Rorimpandey seorang chef profesional. Saat ini bekerja sebagai Executive Chef di Jackrabbit Restaurant, Kuningan, Jakarta. Segudang pengalaman dimilikinya dengan menjadi Consulting Chef, Executive Chef, Line Cook dan Sushi Master ketika dia tinggal 14 tahun di Houston, Texas , America Serikat. Pengalaman dan dedikasinya dibidang memasak inilah yang membuat RCTI dan FremantleMedia memilih Juna untuk menjadi Chef Master  dalam Acara ini.

Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia

Buat yang cari account Twitter asli Chef Juna adalah @theone_Juna menurut release yang beredar. Itulah sedikit mengenai Foto Profil Juna Juri Master Chef Indonesia selain memang jago memasak karena sudah bergelar chef profesional juga mampu menjual penampilannya sehingga banyak yang tertarik terutama kalangan cewek.

http://www.macfamous.com/foto-profil-juna-juri-master-chef-indonesia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler