Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

7 Tanda Ini Akan Terlihat Jika Anda Jatuh Cinta

Diposting oleh Blog For Funz on Jumat, 19 Agustus 2011






Tanda-Tanda seseorang jatuh cinta bisa dilihat dari gestur fisik ataupun perasaan. Pakar pernikahan dan cinta, Charles dan Elizabeth Schmitz, membeberkan beberapa ciri khas orang jatuh cinta berdasarkan hasil wawancara selama 28 tahun dengan pasangan yang mencintai. Inilah tujuh tanda-tandanya.

1. Fisik

Orang banyak berkata, ketika jatuh cinta mereka mengalami telapak tangan yang sedingin es, jantung berdegup, hingga kesemutan di seluruh tubuh. Mereka yang jatuh cinta bereaksi positif ketika memikirkan atau melihat orang yang mereka cintai.

2. Emosi

Ketika orang yang jatuh cinta melihat yang dicintainya, reaksi tak terkendali adalah otomatis senyum ketika melihat pasangannya. Orang yang jatuh cinta memiliki rasa yang berbeda kepada orang yang mereka cintai. Perasaan itu tidak akan muncul secara rutin ketika bertemu orang lain.

3. Khawatir secara positif

Selama bertahun-tahun kami merasa takjub menemukan fakta bahwa pasangan yang jatuh cinta selalu mengkhawatirkan pasangan mereka. Kekhawatiran muncul ketika salah seorang pasangan tidak berada di samping mereka.

4. Saya tidak terbayang hidup tanpa dia

Ini adalah titik ketika pasangan mulai memikirkan masa depan. Ketika Anda sudah tidak bisa membayangkan masa depan dengan orang yang dicintai, berarti Anda benar-benar jatuh cinta.

5. Kesatuan hubungan

Anda sungguh mengingingkan pasangan yang dicintai. Semuanya berubah dari aku dan kamu menjadi kita.

6. Awal penaklukan cinta

Terjadi ketika sebagian besar waktu Anda dihabiskan untuk memikirkan orang yang dicintai. Anda tidak bisa mengalihkan dia dari pikiran. Anda telah jatuh cinta.

7. Keberanian mengekspresikan cinta

Entah dari mana keberanian itu datang, tapi mendadak Anda mempunyai keberanian untuk menyatakan cinta. Tiba-tiba Anda akan mengucapkan: aku cinta padamu, aku cinta padamu, aku cinta padamu. Ucapan itu juga terlontar dari mulut Anda ke bintang di langit. Anda benar-benar jatuh cinta.
 
http://www.menjelma.com/2011/08/7-tanda-ini-akan-terlihat-jika-anda.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler