Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Foto Ketika Seluruh Muslim di Dunia Membaca Al-Quran di Bulan Ramadhan

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 15 Agustus 2011

Seorang gadis pengungsi Somalia membaca Alquran di Liban kamp pengungsi Ifo di Dadaab, dekat perbatasan Kenya-Somalia, 2 Agustus 2011. (Reuters)

Seorang tentara Yaman yang membelot, yang bergabung dengan kubu anti rezim yang menuntut penggulingan Presiden Yaman Ali Abdullah Saleh, membaca Alquran di sebuah pos pemeriksaan dekat pintu masuk Taghyeer Square di Sanaa, 2 Agustus 2011.(Reuters)
Pemuda Muslim membaca Alquran di masjid Al Azhar Kairo, 31 Juli 2011, jelang shalat Tarawih yang menandai awal bulan puasa di Mesir. (Reuters)
Dua gadis Palestina duduk di depan pintu rumah mereka di kamp pengungsi Jabaliya, di utara Jalur Gaza, sambil membaca Al Qur’an menunggu waktu berbuka puasa.(EPA)
Pelajar Indonesia membaca Al-Quran dalam upaya untuk mengkhatamkan Alquran dalam satu hari pada acara membaca Al-Quran massal di Jakarta, Indonesia.(EPA)
Seorang wanita Yordania menggunakan cahaya telepon genggamnya untuk membaca Al-Quran sebelum menggelar aksi protes di depan Kedutaan Besar Suriah di Amman.(Reuters)
Pendukung mantan Presiden Hosni Mubarak Mesir membaca Al-Quran di dekat poster pro-Mubarak, di luar akademi kepolisian di mana sidang Mubarak akan berlangsung di Kairo, 3 Agustus 2011. (Reuters)
Seorang pria membaca Al-Quran pada hari Jumat pertama Ramadhan di sebuah masjid di desa Umdowan Ban di luar Khartoum Sudan, 5 Agustus 2011. (Reuters)
Anfal, 3 tahun, belajar membaca huruf Arab dalam persiapan untuk membaca Alquran di dalam sebuah masjid Islamabad pada 6 Agustus 2011. (Reuters)
Sekelompok orang tua membaca Al-Quran setelah shalat di Masjid Al Kabir, selama bulan Ramadhan di kota tua Sanaa, 7 Agustus 2011.

http://aneh92.blogspot.com/2011/08/foto-ketika-muslim-di-seluruh-dunia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler