Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Inilah Efek Negatif Dekat Dengan Sahabat Pasangan

Diposting oleh Blog For Funz on Kamis, 18 Agustus 2011

 
 
Tak selamanya berhasil dekat dengan sahabat-sahabat pasangan berdampak positif. Justru, pertemanan Anda dengan sahabat pasangan bisa merusak kehidupan seksual. 

Itu karena penelitian yang dipublikasi dalam American Journal of Sociology menemukan hubungan antara disfungsi ereksi pada pria tua dengan pertemanan antara sahabat dan pasangannya. Penelitian ini dilakukan tim dari University of Chicago pada 3.005 pria yang berusia 57 hingga 85 tahun.
Hal ini terjadi ketika seorang istri memiliki hubungan pertemanan
yang lebih kuat dengan sahabat pasangannya, dibandingkan pasangan sendiri. Kondisi yang sering diistilahkan sebagai "partner betweenness" ini ternyata melemahkan perasaan otonomi dan privasi seorang pria. Menurut peneliti kedua hal itu adalah pusat konsep tradisional maskulinitas.

"Pria yang mengalami betweenness dalam hubungannya dengan pasangan dan sahabat cenderung mengalami masalah dalam menjaga ketahanan ereksi dan sulit mencapai orgasme," kata peneliti, seperti dikutip dari YourTango.

Menurut Edward Laumann, profesor sosiologi dari University of Chicago, hasil penelitian ini menunjukkan pentingnya dalam mempertimbangkan faktor jaringan sosial dalam penelitian medis, yaitu posisi individu dalam struktur jaringan sosial
 
http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/08/inilah-efek-negatif-dekat-dengan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler