Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

OMG, Nadine Alexandra Tak Tahu Pencipta Lagu Indonesia Raya

Diposting oleh Blog For Funz on Kamis, 18 Agustus 2011

http://1.bp.blogspot.com/_bfWOxdQfnC8/TK_bqROKoLI/AAAAAAAABTg/Y_Ytn_IdEvQ/s640/Nadine+Alexandra+Dewi+Ames.jpg

Hari ini bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-66. Beragam kegiatan pun dilakukan untuk memperingati jasa para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan.
Selain perayaan tersebut, tentu menarik untuk mengetahui sejauh mana para artis mengetahui tentang bangsa dan sejarah Indonesia.
Ketika pertanyaan tentang siapa pencipta lagu Indonesia Raya diberikan kepada Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra dewi Ames nampak gelagapan. Maklum dia dituntut memberikan jawaban cepat dan spontan yang tidak perlu waktu untuk berpikir.
"Aduh, aduh, duh.. Jangan dong. Kok kuis nih? Thanks Mas aku blank banget. Nyanyi sih bisa," ucap Nadine ditemui di ballroom Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (16/8)
Jadi hafal lagu Indonesia Raya? "Iya. Haduh, haduh, asli," jawab gadis kelahiran Inggris 23 Mei 1991 ini.
Demikian ketika pertanyaan beralih kepada Pancasila, Nadine ini mengaku hafal lima sila. Namun ketika disinggung mengenai lambang dari sila-sila tersebut, gadis yang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Miss Universe 2011 di Sao Paulo ini kembali kebingungan.
"Hehehe.. Ini tes ya? Ya Hafal karena biar pun sekolah di sekolah internasional tapi pernah belajar di don Bosco," ucapnya. Sila pertama atau lambangnya tahu? "Kenapa Mas? Eee.. Aduh. Bintang sama bulan bukan?" jawabnya balas bertanya.
Ketika pertanyaan seputar pengetahuan umum tersebut kembali dilanjutkan. Nadine Alexandra akhirnya memutuskan menghindarinya.
Berapa jumlah bulu di kaki garuda? "Aduh. Ini pertanyaan atau wawancara. Kapanlagi gue ditanyain kayak gini. Hehehe. Yuk kita tanya adik-adik," pungkasnya sambil mengajak anak yatim yang ada di dekatnya lalu berbisik.
 
http://www.menjelma.com/2011/08/omg-nadine-alexandra-tak-tahu-pencipta.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler