Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Biogrfi The Rev dan Kematianya

Diposkan oleh Blog For Funz on Senin, 15 Agustus 2011



James Owen Sullivan (9 Februari 1981 - 28 Desember 2009), lebih dikenal dengan nama panggungnya, The Rev, adalah drummer band rock Amerika Avenged Sevenfold, dan sebagai vokalis dalam band avant-garde metal Pinkly Smooth, bersama dengan gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates. Sullivan tinggal di Huntington Beach, California dan sudah bertunangan dengan Leana MacFadden (juga dikenal sebagai Leana Silver). Dia ditemukan tewas pada 28 Desember 2009, umur 28.

James Sullivan melakukan vokal dan piano dengan Synyster Gates di 'proyek sampingan, Pinkly Smooth, pada tahun 2002. Dia paling terkenal sebagai drummer dan backing-vokal di Avenged Sevenfold.



Vokal nya juga menampilkan lagu-lagu lain dari album eponymous Avenged Sevenfold, seperti "A Little Piece of Heaven", "Brompton Cocktail", "Gunslinger", "Lost", dan "Afterlife." Sullivan juga memainkan berbagai instrumen lain daripada drum, seperti gitar dan piano dan menggunakan kemampuan ini untuk menulis lagu seperti "A Little Piece of Heaven." Sebelum meninggalkan untuk bergabung dengan Avenged Sevenfold, Sullivan bermain dengan third-wave band ska Suburban Legends, sebagai drummer mereka.

Sullivan adalah penulis utama untuk lagu "Almost Easy", "A Little Piece of Heaven", "Afterlife" dan "Brompton Cocktail" yang muncul pada album Avenged Sevenfold. Ia juga menulis bagian untuk "Critical Acclaim" dan "Lost". Dia menyediakan vokal di "A Little Piece of Heaven", "Afterlife", "Crossroads", "Critical Acclaim", dan cover Iron Maiden's "Flash dari Blade".

Dia telah menyatakan ia terinspirasi oleh drumer seperti Vinnie Paul, Mike Portnoy, dan Terry Bozzio.


Sullivan ditemukan tewas di rumahnya sekitar pukul 1:00 PST 28 Desember 2009, umur 28 tahun. kematiannya dilaporkan secara alami di lokasi, namun hasil autopsi yang tidak dapat disimpulkan, dan tes lebih lanjut ditunda. Segera setelah penemuan kematian Sullivan, Avenged Sevenfold membuat pernyataan berikut:

"It is with great sadness and heavy hearts that we tell you of the passing today of Jimmy "The Rev" Sullivan. Jimmy was not only one of the world's best drummers, but more importantly he was our best friend and brother. Our thoughts and prayers go out to Jimmy's family and we hope that you will respect their privacy during this difficult time.

Jimmy you are forever in our hearts. We love you."

M Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, dan Johnny Christ "

8pt;">
"Dengan sangat sedih dan berat hati bahwa kami memberitahu Anda hari ini yang telah berpulang Jimmy" The Rev "Sullivan. Jimmy tidak hanya salah satu drumer terbaik di dunia, tetapi lebih penting lagi ia adalah sahabat kami dan saudara. Pikiran kita dan doa pergi ke keluarga Jimmy dan kami berharap bahwa Anda akan menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.

Jimmy selamanya di dalam hati kita. Kami sayang padamu. "


Kemudian, Avenged Sevenfold menampilkan pada situs resmi mereka pesan dari keluarga Sullivan yang menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka:

"We would like to thank all of Jimmy's fans for the heartfelt comments that have been posted – it is comforting to know that his genius and antics were appreciated and that he was loved so much. Our hearts are broken – he was much too young to fall. Óg agus saor go deo (forever young and free)"

Spoiler for artinya
"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Jimmy tulus untuk komentar yang telah diposting - itu adalah menghibur untuk mengetahui bahwa kegeniusan dan kejenakaan yang dihargai dan bahwa ia dicintai begitu banyak. Hati kita rusak - ia terlalu muda untuk jatuh. Og saor agus pergi deo (selamanya muda dan bebas) "


Selain komentar yang dibuat tentang kematian Sullivan, manajer band Larry Jacobson mengungkapkan betapa Jimmy adalah sosok yang baik untuk semua orang. Jacobson menyatakan dalam wawancara itu;

"He was expressive. He'd tell you how he felt about you -- you didn't wonder because he'd put his arm around you," he said. "He knew how to tell his friends he loved them."

Spoiler for artinya
"Dia ekspresif. Dia akan memberitahu Anda bagaimana perasaannya tentang Anda - Anda tidak heran karena ia meletakkan tangannya di sekitar Anda," katanya. "Dia tahu bagaimana cara memberitahu teman-temannya ia mencintai mereka."


Selain Jacobson, lebih dari 50 seniman musik berkomentar atas kematian Sullivan.

Spoiler for serem


Pada 14 Desember 2009, tepat 2 minggu sebelum kematiannya, Sullivan dikirimi email dari drummer Steven DuBois, mengatakan bahwa ia termasuk solo drum di album baru, dengan mengatakan "... kau adalah satu-satunya drumer yang hidup hari ini yang mampu melakukannya. " Pada tanggal 5 Januari 2010 pemakaman pribadi diadakan untuk The Rev.

Pada tanggal 6 Januari 2010, tubuh James Sullivan dikuburkan di lokasi yang tidak diketahui.

Yang hadir adalah teman-teman band, seperti Lostprophets dan Brian Haner Sr. 
 
http://kotakhitamdunia.blogspot.com/2011/08/biogrfi-rev-dan-kematianya.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler