Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Yamaha YZF R15 Tertangkap Kamera Lagi!!

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 01 Agustus 2011


Rupanya Yamaha YZF R15 dengan penyegaran baru senang bermain petak umpat. Hal ini membuat beberapa orang di India terutama yang ingin meminangnya jadi gatal ingin menguak keberadaannya. Yamaha YZF R15 kembali terjepret kamera. Foto-foto spy shoot-nya membuat penasaran karena hingga saat ini belum ada kepastian spesifikasi dan kapan akan diluncurkan oleh Yamaha.
Kalau sebelumnya hanya foto Yamaha YZF R15 sedang terparkir atau berkendara tapi dari sisi belakang, sekarang gambar pada foto spy shoot terakhir yang diperoleh Vaibhav Saigal ini memperlihatkan posisi berkendara dari samping.

Terlihat bagian buntutnya menjulang tinggi, bahkan lebih tinggi dari posisi tanki. Pengendaranya di paksa menungging saat berjalan.

Dari samping desainnya nampak sporty dengan fairing khas Yamaha YZF-R6. Sepatbor belakangnya model menggantung layaknya moge-moge 600cc. Buntutnya yang nungging serta desain lampu belakangnya yang meruncing mirip sekali dengan moge YZF-R6. Melihat modelnya saja sudah membuat ketar ketir sang kompetitor terdekat, ditambah lagi pihak Yamaha tarik ulur terus yang membuat para fans dan kompetitor dag dig dueeerrr. Bisa dipastikan Yamaha YZF R15 akan jadi saingan yang pantas dengan New CBR150r.
 

http://oprekmotore.blogspot.com/2011/07/yamaha-yzf-r15-tertangkap-kamera-lagi.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler