Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Top 10 yang Termuda Di Dunia

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 04 Agustus 2011

Entah karena peranan dari orang tua yang benar - benar bisa mengarahkan anaknya,atau mungkin karena orang tua dari anak-anak ini yang sangat ambisius terhadap masa depan anaknya... ataukanh karena anak-anak ini punya bakat sejak lahir .. yang Jelas di usia yang masih belia mereka sudah menunjukkan kemampuannya.. dan inilah Top 10 Yang Termuda di dunia, Atau Yang Paling Belia Di Dunia

10. NENEK TERMUDA DI DUNIA (25TH)


Seorang ibu rumah tangga 25 tahun Romania bisa mendapatkan kehormatan besar: Dia diyakini nenek termuda di dunia. Tabloid Inggris The Sun melaporkan bahwa Rifca Stanescu melahirkan anak pertamanya, seorang putri bernama Maria, pada usia 12.
Meskipun dia mendesak gadis itu untuk tidak mengikuti teladannya, Maria yang baru berusia 11 melahirkan seorang putra, Ion. Stanescu berusia 23 ketika ia menjadi seorang nenek. Ion sekarang 2, dan Stanescu memiliki perasaan campur aduk tentang menjadi seorang nenek pada usia muda. "Saya senang menjadi nenek tetapi ingin lebih untuk Maria," katanya.

9. TRANSEXUAL TERMUDA DI DUNIA (16 TH)

Remaja JErman Kim Petras telah menjadi transexual termuda di dunia setelah menjalani operasi pada usia 16.Prosedur - dilakukan secara rahasia dan dibayar oleh pelayanan kesehatan Jerman - yang berwenang setelah psikolog menegaskan bahwa dia "tanpa diragukan lagi seorang gadis dalam tubuh anak laki-laki".
Ini adalah operasi pergantian kelamin pada anak usia termuda dan Kim - lahir Tim-telah menjalani terapi hormon sejak usia 12.Kim mengatasi tahun2 penuh ejekan dan intimidasi untuk mencapai mimpinya menjadi seorang gadis dan telah memulai karir modeling dan meluncurkan CD.
Kim, yang kini belajar desain fashion, mulai menyebut dirinya seorang gadis ketika dia baru berusia dua tahun.

8. GURU YOGA TERMUDA DI DUNIA (6 TH)

Anak ini masih 6 tahun, Shruti Pandey adalah pelatih yoga termuda di dunia.Anak muda bendy telah mengajar orang dewasa di ashram,India utara, selama dua tahun terakhir. Pelatihnya, Hari Chetan, 67, mendirikan ashram 35 tahun yang lalu dan Shruti kecil menjadi salah seorang muridnya, saat empat tahun , ia melihat bakatnya. Sekarang dia mengajar di kelas pukul 5:30 setiap pagi, di Brahmanand Saraswati Dham, kota Jhunsi, mengenakan legging putih dan t-shirt dikelilingi oleh 30 siswa mulai dari pengusaha, guru, ibu rumah tangga sampai pensiunan. Shruti berkata: "Rasanya menyenangkan ketika orang ikuti petunjuk saya, saya merasa seperti guru yang sesungguhnya."


7. PENGENDARA MOTOR TONG EDAN TERMUDA DI DUNIA (17 Tahun)
Seorang gadis 17 tahun meninggalkan sekolah untuk pekerjaan pertamanya sebagai perempuan termuda pengendara Wall of Death rider - sebelum mempunyai sim motor.
Jaimi Tyrrell bergabung dengan rombongan aksi setelah menyelesaikan GCSE dan sekarang tur ke Inggris dan Eropa. Para remaja pemberani melaju dengan kecepatan hingga 45mph di dinding vertikal setinggi 20 kaki sambil naik horizontal di sekitar silinder luas 32 kaki
Pertunjukan di bawah nama Jaimi Starr, dia tidak bisa memakai helm karena hal ini akan mempengaruhi drag dan dia harus menjaga kecepatan konstan untuk mengalahkan gravitasi yang akan menariknya ke bawah.
Jaimi bersikeras dia tidak menyesali tentang pilihan karirnya dan mengatakan dia tertarik dengan gaya hidup 'menarik' dari seorang remaja sepeda akrobat rider.Dia diperkenalkan ke dunia sepeda motor oleh keluarga teman Ken Fox yang menjalankan Ken Fox Troupe stunt riding show.


6. CEO TERMUDA DI DUNIA (14 Tahun)
Sindhuja Rajaraman, seorang gadis berusia 14 tahun telah menjadi Kepala Executive Officer (CEO) termuda. Anak kelas 9 ini menjadi kepala Perusahaan Seppan, sebuah perusahaan animasi, pada bulan Oktober 2010, yang didirikan oleh ayahnya.

Dia ditetapkan sebagai animator 2D dan 3D tercepat oleh perangkat lunak lobi NASSCOM (Asosiasi Nasional Perusahaan Perangkat Lunak dan Jasa) di Permainan dan Animasi Conclave 2010 yang diselenggarakan di Hyderabad.

Rajaraman berkata: "Saya hanya bangga menjadi seorang animator. CEO ini hanya sebuah posisi yang diberikan di perusahaan ini. saya telah belajar tentang animasi untuk menduduki jabatan CEO ini agar diriku memang layak untuk jabatan CEO .Tidak ada batasan usia untuk... animasi. Setiap orang bisa berkarya pada animasi ".

"Ruang lingkup dunia animasi di India berkembang setiap hari, animasi akan menjadi ledakan besar di India dan semua industri akan melibatkan animasi., Mereka membutuhkan animasi dan multimedia saya menikmati pekerjaan ini. Saya juga mendapatkan pekerjaan menantang" ia menambahkan .Perusahaan ini memiliki 160 karyawan.

5. PESELANCAR TERMUDA DI DUNIA (2 Tahun)
Jaylan Amor ,2 tahun, sudah berselancar di gelombang luar Brisbane, Australia, dan telah mendapatkan sponsor dari beberapa toko-toko surfing. Untuk menangkap gelombang, ayahnya mendorongnya ke laut, lalu bayi kecil yang imut ini menunggangi ombak dan kembali ke pantai.
Mr Amor tidak khawatir jika Jaylan jatuh, karena Jaylan akan berenang kembali ke papan surfing dan menunggu ayah untuk membantunya kembali ke pantai.

4. SENIMAN TATO TERMUDA DI DUNIA (4 tahun)
Ruby Dickinson masih empat tahun tapi dia sudah menandai tandanya di dunia - dengan tato. Welsh mungkin seniman tato termuda di dunia, menurut laporan yang diterbitkan. Pada usia ketika kebanyakan anak-anak hanya memikirkan bermain ayunan, Ruby mengambil pelajaran tato setelah sekolah. Dia juga praktek menggunakan mainan di toko tato ayahnya.

3. AHLI SAKE TERMUDA DI DUNIA (10 TAHUN)
Gadis 10 th ini telah menjadi ahli Sake Jepang termuda, meskipun terlalu muda untuk minum anggur beras yang terkenal keras ini.
Akane Niikura telah lulus Institut Pelayanan Uji Sake Jepang, setelah mendapatkan keahliannya pada tradisi Jepang kuno yang membutuhkan indera perasa dan penciuman, anak kelas 4 SD ini sekarang dapat menasihati orang lain jenis makanan tertentu untuk melengkapi Sake.

2. ATLET PENEMBAK TERMUDA DI DUNIA (6 Tahun)

Pada usia enam tahun, Miko Andres dari Filipina dianggap sebagai penembak praktis termuda di dunia yang kompetitif. Practical shooting adalah olahraga di mana peserta menembak cepat pada beberapa sasaran di sekitar rintangan.

Ayahnya mengatakan:"Sebagai anak, tumbuh normal, Miko juga melakukan permainan anak-anak lain, Dia menikmati sekolahnya. Dia telah belajar banyak tentang disiplin dan respect. Miko, saya dan pelatih timnya, terus-menerus menekankan tentang bahaya olahraga ini dan kami selalu mengingatkan bahwa dia adalah 'anak yang sudah besar' dan keselamatan yang harus paling diutamakan. "

1. AHLI KOMPUTER TI BERSERTIFIKAT TERMUDA DI DUNIA (8 TH)

Marko Calasan dari Skopje, Macedonia, adalah ahli komputer termuda di dunia yang bersertifikat computer system administrator pada usia delapan. Dia bisa mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi, tapi dia belum menyelesaikan kelas 3 !
Marko belajar membaca dan menulis pada usia 2 dan mulai berlatih dengan komputer sesudahnya.
Kabar prestasi luar biasanya mengubahnya menjadi selebriti lokal dan ia bahkan telah memiliki fans yaitu Perdana Menteri Macedonia, Nikola Gruevski, yang telah menghadiahkan padanya sebuah laboratorium TI dengan 15 komputer untuk berlatih.Orang tuanya, yang ahli TI ,menjalankan sekolah komputer untuk anak-anak, sedang mempertimbangkan mengirim Marko luar negeri untuk sebuah lembaga khusus pembelajaran bagi anak-anak berbakat, karena sekolah ini tidak ada ada di Makedonia.
Marko lulus tes Microsoft untuk TI profesional .Dia mengatakan ia ingin menciptakan sebuah sistem operasional baru untuk komputer ... ketika ia cukup dewasa.

http://danish56.blogspot.com/2011/08/top-10-yang-termuda-di-dunia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler