Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

OMG! Kebelet Pipis, Mulan Jameela Kencing di Mobil

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 01 Agustus 2011

 
 
Penyanyi Mulan Jameela ternyata punya pengalaman konyol saat mudik lebaran. Ia pernah pipis di kantung kresek karena tidak bisa menahannya saat mobil yang ditumpanginya itu melaju di jalan raya.

"Aku pipis di (kantung) kresek kalau di mobil. Itu sih cerita konyol," ujarnya, Jumat (29/7/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Waktu itu, kondisinya memang mendesak. Ia tidak bisa berbuat apa-apa karena mobil sedang melaju kencang. Beruntung, sebelum berangkat, ia sudah mempersiapkan kantung kresek di dalam tasnya.

Namun, tetap saja, wanita yang digosipkan punya hubungan spesial dengan musisi Ahmad dhani itu, merasa kurang nyaman. Bokongnya juga pegal. Mungkin, lanjutnya, pengalaman tersebut pernah dialami oleh pemudik lainnya.

Makanya, ia menyarankan kepada pemudik untuk selalu menyediakan kantung kresek di dalam tas saat mudik lebaran. Sebab, suatu waktu akan sangat berguna dalam keadaan mendesak.

"Sebelum pergi harus dipersiapkan kendaraannya. Apalagi yang punya anak, siapkan makanannya. Jangan lupa bawa (kantung) kresek, tapi tidak bolong ya," serunya sembari tertawa.

http://www.menjelma.com/2011/08/omg-kebelet-pipis-mulan-jameela-kencing.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler