Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Gita Gutawa Sepertinya Lebih Suka Rokok Putih

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 04 Agustus 2011


Foto Penyanyi Gita Gutawa sedang dugem bersama kekasihnya Derby Romero beredar di internet. Foto tersebut pertama kali muncul disalah satu situs forum.
Keduanya tampak enjoy menikmati malam Bali. Ssst! Gita Gutawa sepertinya senang rokok putih
Dari keterangan di forum itu, foto diambil saat Gita Gutawa dan Derby Romero lagi dugem di salah satu klub di Bali.
Menanggapi beredarnya Foto Gita Gutawa dugem dengan dirinya, Derby Romero menjawab santai. Dia membantah bahwa foto itu adalah mereka. Bahkan mengatakan foto tersebut hasil rekayasa.
"Cuma orang iseng, foto dugem yang mana? Bukan suatu yang besar, bukan lagi ngapain-ngapain juga tuh foto," ungkap Derby Romero dengan ringan saat syuting klip single Dan Aku di Lapangan Parkir Kramat Jati Indah Plaza, Jakarta Timur (3/8/2011) malam.
Bahkan Derby dengan tegas membantah kalau dirinya berpangku-pangkuan dengan Gita Gutawa di tempat umum seperti yang ditanyakan wa
rtawan. Foto itu dianggapnya tidak mungkin ada, karena selama ini dirinya tidak pernah melakukannya.
"Gak pernah pangkuan di tempat umum, nggak mungkin saja, ngapain pangkuan di tempat umum, yang bikin negatif itu orang yang ngomongin," ungkapnya.
Saat dipertegas kembali soal keberadaan foto-foto semacam yang kini tersebar di internet, Derby dengan nada balik bertanya, mengaku tidak mengetahui foto yang dimaksud. "Foto sama gue banyak ya, foto yang mana?" ungkapnya.
Meski menjadi perbincangan luas di dunia maya, namun Derby mengaku tidak merasa terganggu dengan keberadaan foto itu, dan tidak berniat mencari tahu siapa penyebarnya.
"Gak terganggu sih ya, nggak dirugikan menurut gue nggak negatif. Paling orang iseng tapi santai saja sih," pungkasnya. 
 
http://www.i-dus.com/2011/08/gita-gutawa-sepertinya-lebih-suka-rokok.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler