Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Di Indonesia Setan Setan Mulai Kurang Kerjaan

Diposkan oleh Blog For Funz on Sabtu, 13 Agustus 2011

Terlepas dari pengamatan ane yang berpikiran bahwa film - film horor indonesia selalu aja ada bumbu cewek-cewek miskin yang nggak bisa beli baju lengkap (baca : Cewek-cewek seksi nyaris telanjang) ternyata dengan film-film tersebut membuat diriku sadar bahwa setan-setan indonesia ternyata sekarang sudah mulai kurang kerjaan banget dan beberapa mulai krisis jati diri sebagai setan!

Kok bisa...? Ya bisalah...!! Wong yang berpendapat ane, yang nulis juga ane jadi ya bisa-bisa aja..!! Wekkkk….

Ane bilangin ya buat yang memilih takut ama setan-setan indonesia..!! Sebenernya sekarang ini nggak ada lagi yang perlu ditakutkan dari setan-setan indonesia.
Mau pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kek, kuntilanak kek, suster ngesot kek semuanya sudah nggak nyeremin lagi..!!

Liat aja kelakuan mereka (setan)
di film-film horor indonesia

Suster keramas 2

nah kalian liat ini semua! Betapa kurang kerjaannya setan yang ini! Kalo dulu suster yang nakutin itu suster ngesot, eh sekarang nggak cukup ngesot tapi malah keganjenan plus kecentilan pake acara keramas-keramas segala, bahkan nggak cukup keramas 1, sekarang dibuat juga keramas 2. Emang mau sampe berapa kali sih setan ini keramas? Nggak tau kalo shampo itu mahal kali ya? Nah trus apa yang ditakutin lagi kalo dah kayak gini?

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, buru-buru aja bilang : “suster banyak ketombenya tuh!” pasti dia langsung pergi keramas dan lupa buat nglanjutin nakut-nakutin kamu!

Setan facebook

setan facebook adalah bukti kedua bahwa setan bener-bener mulai kurang kerjaan sekaligus membuktikan kalo setan sudah mulai nggak gaptek lagi. Ada gitu setan facebook’an? Trus ngapain ya setannya itu? Wall-wall’an gt? Pasti nama facebook nya alay juga! Setan chayank mama, cetan cuka es cleam atau malah setan cel4lu cemungudz d3ch k4k4k.

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, kamu harus satu step lebih maju dari setan ini! Kalo dia facebook’an langsung aja kamu main twitter dan minta dia follback kamu! Pasti dia klabakan karena dia belum punya akun di twitter. Gagal deh setan facebook nakutin kamu! Apalagi kalo kamu juga bilang ke setan ini “gw dah nggak aktif di facebook lagi, setan!!”.

Arwah goyang karawang

gw pikir arwah cuma bisa gentayangan aja tapi ternyata sekarang arwah sudah merambah dunia goyang karawang. Lama-lama arwah juga merambah dunia akting dan dunia tarik suara juga ini! Aji mumpung banget! Gawat!

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, nggak perlu lari dulu atau pingsan! Request aja tari chaiya-chaiya ala briptu norman atau kalo emang lagi punya hajatan coba undang dan nego aja langsung. Lumayan buat hiburan! Siapa tau arwahnya lagi promosi!

Rayuan arwah penasaran

ternayata arwah bukan cuma doyan goyang karawang, tapi juga doyan rayuan. Apalagi para arwah-arwah penasaran. Gw nggak abis pikir gimana rayuan-rayuan mereka ya? Trus dia ngrayunya juga ke sapa? Ke setan juga? Wah-wah so sweet banget sih setan-setan sekarang…??

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, buruan keluarkan rayuan maut kamu! “bapakmu pasti arwah penasaran ya?” kok tau sih? Soalnya kamu sudah membuat penasaran hatiku!! *jangan lupa sebutin itu sambil doa ya* apabila takut berlanjut langsung kabur aja

Hantu puncak datang bulan

ada gitu ya hantu datang bulan? Trus sakit banget nggak ya kalo pas tanggalnya? Minum kiranti juga nggak ya? Pembalutnya kayak apa ya? Pasti sensi abis-abisan kalo hantu ini lagi datang bulan.

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, cukup ngertiin dia aja. Kalo dia nakutinnya sambil marah-marah dan sensi abis ya biasalah setan lagi dapet.

Kuntilanak kesurupan

goblok banget nih setan! Bukannya manusia yang dia masukin biar manusia kesurupan, eh dianya sendiri yang kesurupan! Emang bener-bener menurunkan wibawa setan nih kuntilanak.

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, cukup diem aja! Biarin aja! Toh pasti dia sudah kerepotan sendiri ngluarin setan lain dari tubuhnya. Paling juga malu sendiri nih setan!

Pocongkkkkkkkkkk ngesot

kalo setan yang ini adalah setan yang krisis jati diri dan menentang kodrat pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! Bahkan merebut hak azasi suster ngesot. pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kan kodratnya loncat-loncat eh ini malah ngesot. Capek kali ya loncat-loncat mulu…??!! Apalagi loncat-loncat di jalanan kota bandung. Waduh banyak yang berlubang. Bisa-bisa si pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kecemplung or jatuh pas loncat-loncat. Kasian pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk kan? Atau malah sukurin? Hehehe…

jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, sebarin aja paku, peniti, pecahan kaca atau apapun yang tajem-tajem. Jadi pas pocongkkkkkkkkkkk nya ngesot kesakitan deh. Hahahaha…. *ketawa puas.

Pocongkkkkkkk mandi goyang pinggul

ini dia setan terakhir yang paling kurang kerjaan! Ada gitu pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mandi? Pake goyang pinggul pula! Sok seksi amat sih?? Amat aja nggak sok seksi! Kalo pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk-pocongkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk mandi pasti bersih-bersih dan nggak nakutin tho pastinya? Apalagi abis mandi pake minyak wangi. Wahhhh… harummmm…! Jadi dah nggak bau tanah dan bangkai lagi.

Jadi kalo kamu ditakutin ama setan yang satu ini, buruan tunjukkan kamar mandi terdekat aja!! Kalo yang terdekat kamar mandi umum, bayarin aja sekalian. Paling mandi + plus buang air besar rp. 2000,- aja! Ikhlas khan? Daripada kamu di takutin lebih lagi!?

Dari semua fakta ngawur diatas, bisa kita simpulkan : Buat apa kita mesti takut ama setan-setan indonesia ? Toh setan-setan nya sudah mulai kurang kerjaan semua gitu. Lagian derajat manusia itu kan lebih tinggi dari setan! Selama kita percaya tuhan, pasti tuhan juga akan melindungi kita dari setan-setan itu! *tumben ya gw ngomong agak bener ?

Yang perlu ditakutin sekarang itu justru setan-setan yang merusak otak kita dan generasi kita seperti narkoba dan pornografi. Jangan sampe kita dipengaruhinya. Bahaya!! Dan yang juga perlu diperangi adalah setan-setan berdasi yang sudah korupsi uang negara yang juga uang kita!

Jadi waspadalah…waspadalah!!
Banyak gayus-gayus gentanyangan di sekitar kita!

Merdeka......!!!

http://blo9el.blogspot.com/2011/08/di-indonesia-setan-setan-mulai-kurang.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler