Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Ciri2 Adegan Berantem Film Hollywood & India

Diposkan oleh Blog For Funz on Minggu, 14 Agustus 2011

Selama ini kita udah banyak (ato pernah) ngebahas tentang kebiasaan berantem di Film Cina Hongkong ato film Indo. Sekarang ane pengen nunjukin beberapa ciri2 khas yang muncul kalo aktor2 India n Holywood pada berantem

INDIA 
  1. Kalo ketemu musuh pastinya langsung ngobrol lama banget, padahal si jagoan udah dikepung sama pak Kumis (gatau namanya pokonya mirip pa Raden) musuhnya, beserta anak-anak buahnya.....
  2. Kalo diserang pake tongkat pasti musuhnya nyerangnya barengan ke si jagoan terus jagoan (buiasanya kalo ngga shah rukh khan, Amitabacan)bisa nangkis dalam sekali pukulan sampe semua musuhnya mental....
  3. Digebugin ampe begimane juga tuh musuh cuma bedarah di ujung bibir sama d idung sedikit.....
  4. Jagoannya kalo sekali mukul, pasti musuhnya mental kemana tauk...sampe kayak terbang pake slowmotion gitu deh.....
  5. Kalo India berantem yang paling kasian pasti tukang tomat.............
  6. Kalo musuhnya udah lama berantem terus bisa ngerebut pistol ato senapan terus diarahin ke jagoannya, pasti ngobrol panjang lagi sampe akhirnya jagoannya bisa nendang itu pistol/senapan trus dia rebut, langsung musuhnya ditembak........
HOLLYWOOD
  1. Mulai Berantemnya memang kadang2 kayak realistis kayak ngebalikin meja, banting korsi, matahin stik bilyard ato yang laennya......
  2. Seringnya berantemnya malah seruduk-serudukan duluan sampe ada yang jatoh, abistu bergumul dibawah kayak gulat ga jelas gitu.......
  3. Kalo udah kekonci sama musuhnya, jagoannya pasti mentokin kepalanya ke hidung si musuh............
  4. Biasanya kalo jagoannya udah mau kalah sama si musuh, pasti ada keberuntungan apa gitu yang bisa bikin si musuh langsung mati, kayak jatoh dari gedung, ketusuk kawat, kesetrum kabel, nyangkut motor dll.......
  5. Biasanya jagoannya bisa keluar sebelum sedikit lagi gedung yang dia pake berantem meledak gara2 bom waktu abis itu adegan terakhirnya jagoannya lompat pake trampolin pas gedungnya meledak dibelakangnya (niatnya sih jadi keren gitu)...............
http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/ciri2-adegan-berantem-film-hollywood.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler