Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cewek 13 Tahun yang Menjadi Trending Topic di Twitter dan Youtube, Karena Dibenci Banyak Orang

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 02 Agustus 2011

Rebecca Black di sebut-sebut jadi TT (trending topic) Twitter dan Youtube selama 3 hari .Cewek amerika berumur 13 tahun ini hanya punya jejaring sosial twitter dengan nama akun @msrebeccablack .

bagi yang belum liat videonya.. tapi sekarang videonya sudah nggak ditayangin di Youtube, karena copyright nya sudah diklaim oleh Rebecca sendiri ...

awal mula kisahnya Rebecca Black sebenarnya di mulai saat Rebecca Black berkeinginan untuk menjadi terkenal seperti artis idolanya Selena Gomez dan Justin Bieber. Mengikuti jejak Justin Bieber yang merupakan Youtube Sensational, orang tua Rebecca mendaftarkannya di suatu perusahaan rekaman bernama Ark Music Factory. Perusahaan ini dikhususkan bagi orang tua kaya yang ingin anaknya menjadi terkenal dengan membayar uang sebesar $2000 . Maksud untuk menjadi terkenal dan di puja masyarakat, Rebecca Black malah di jadikan cercaan bagi jutaan pengguna Youtube.

Majalah Rolling Stone sendiri berpendapat bahwa dengan adanya lagu ini, industri musik pop dunia semakin memburuk. Sedangkan masyarakat menilai, suara penyanyi seperti sampah , cempreng dan liriknya betul-betul kekanakan dan sangat tidak berinti.

Melawan kritikan tajam dari masyarakat , Rebecca Black sendiri menantang untuk menyanyi acoustic live di tv swasta. ditambah lagi keinginannya untuk mengajak Justin Bieber untuk berduet dikecam habis-habisan oleh Belieber ( fans Justin Bieber ) dan sepertinya Justin Bieber itu sendiri. 

Bieber sendiri nge-tweet kayak gini : 
Sunday comes afther sunday ? Weird ...

nggak cuma Justin Bieber, ada juga beberapa artis yang nggak suka Rebecca Black atau lagunya 
Charlie Sheen :We don't hate you because you are famous, You are famous because we hate you

ditambah lagi predikatnya sebagai The Worst Video in The World dan The Worst Song in The World
..... kasian amat yah . ........

berita baik buat Rebecca Black adalah ...... pendapatannya dari penjualan single-nya via iTunes melesat tajam. Majalah Forbes sendiri menuliskan kalau Ark Music Factory berhasil mendapatkan $1 juta dari iTunes dan $20,000 dari YouTube's revenue-sharing program .
Menurut pendapat anda ????


sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler