Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cara Mencari Alamat Facebook Hanya Dengan Foto

Diposting oleh Blog For Funz on Kamis, 04 Agustus 2011

Saya akan menjelaskan sedikit ilmu yang saya dapat dari forum diskusi yang saya simak. Ilmu kali ini adalah cara melacak alamat facebook hanya bermodal Foto saja, namun syaratnya foto yang kita dapat itu pernah digunakan atau sedang digunakan sebagai foto profil di facebook. Cara mengetahui foto itu bisa dipakai untuk melacak atau tidak adalah dengan melihat namanya. Coba foto yang anda dapat dari situs di internet, klik kanan lalu save image. Jika nama file foto yang akan disimpan adalah berupa angka-angka yang banyak dan tidak jelas barulah itu bisa dipakai.


Langkah - langkah :

1. Tentukan foto yang akan dipakai
2. Siapkan situs facebook anda yang sudah login terlebih dahulu
3. Lihat kembali foto foto yang memenuhi syarat tadi, anda save di komputer juga tidak masalah asalkan namanya tidak perlu dirubah.
Contoh pake gambar yang saya ambil dari forum yang membahas ini. Anda bisa lihat angka-angka pada file name? itulah angka yang menjadi syarat gambar. Untuk mengetahuinya gambar dari situ anda save image. Pas muncul jendela copy dulu nama filenya dan paste di notepad.

4. Setelah anda copy nama file yang berupa angka di notepad, ambil baris ketiga dari angka-angaka tadi. baris ditandai dengan garis bawah. Lihat gambar untuk membedakannya, karena angka dibaris ketiga itulah ID dari profil di Facebook.

5. Setelah baris ketiga yang merupakan ID itu tadi anda Copy. Siapkan jendela profil teman anda, lihat pada kolom URL yang paling belakang ada angka-angka juga. Ganti angka tedi dengan angka ID yang sudah anda copy tadi. lalu enter dan dapet deh alamat fb nya.

Maaf jika postinga ini berantakan, namun semoga saja pembaca tidak kesusahan dalam memahami maksud ilmu yang saya berikan tadi. penulis menghimbau agar cara yang saya jelaskan ini untuk tidak digunakan dalam kejahatan.
 
http://www.i-dus.com/2011/08/cara-mencari-alamat-facebook-hanya.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler