Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Biografi Artis Cantik Indonesia

Diposting oleh Blog For Funz on Rabu, 03 Agustus 2011

Marshanda


Andriani Marshanda dikenal sebagai “Caca” atau “Chacha” (lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989; umur 21 tahun) adalah seorang artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter.Marshanda adalah seorang Minangkabau yang lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan asal Guguak Tabek Sarojo, Agam, Sumatera Barat. Sulung dari tiga bersaudara ini lahir di Jakarta, Indonesia, 10 Agustus 1989 dengan zodiak Leo. dua saudaranya adalah Aldrian (Didi) dan Allysa (Lisya). Ketika berumur 3-4 tahun dia pernah tinggal di Kota Lumpia, Semarang, di Jalan Pleburan V dekat kampus Undip. Waktu itu ayahnya bekerja sekitar dua tahun di Semarang. dia bershio Ular.
=================================================================
LAURA BASUKI

Profil dan Biodata Laura Basuki – Biografi Laura Basuki – profile and biography seseorang yang menjadi panutan banyak orang atau seorang artis dan selebritis tidak banyak orang yang mengetahuinya, apalagi di indonesia, paling-paling oran hanya tau nama nick name nya aja.
Pembahasan yang sekarang ini mengenau profil Laura Basuki, seorang artis indonesia yang sangat cantik sekali, perparas ayu dan pastinya akan bayak penggemarnya, memang sih dia tak pandai menyanyi seperti agnes monica, tetapi kalau di lihat wajah dia lebih indonesia.
Di bawah ini adalah biografi laura basuki :
Nama : Laura BasukiJenis : PerempuanTempat tanggal lahir : Berlin, 09 Januari 1988Tinggal : JakartaSekolah : Universitas AtmajayaBerat Badan : 50 kgTinggi Badan : 174 cm
==================================================================
ASMIRANDAH

Profil dan Biografi Asmirandah – Biodata dan Profile Asmiranda – siapa sih tak mengakui kecantikan artis indonesia yang satu ini, memiliki wajah yang sangat imut dan sangat sulit sekali di lupakan semua orang karena memang mempunyai daya tarik terseniri, bisa di sandingkan dengan laura basuki yang konon di nobatkan sebagai artis yang sangat cantik dengan wajah indonesianya.
Kebanyakan para fans tak banyak tahu latar belakang biografi dan profil asmirandah sebagai artis pujaannya, oleh karena itulah kami membuat artikle ini, guna memberikan infomasi seputar prifile selebritis indonesia, di bawah ini silahkan di simak :
Nama :Asmirandah
Perempuan
Agama : Islam
Tempat, Tanggal lahir : Jakarta, 05 Oktober 1989
Nama Asmirandah melai di kenal oleh publik setelah membintangi sinetron INIKAH RASANYA? dan CINTA SMU 2, setalah itu banyak tawaran main film dan bintang iklan menghampiri asmirandah, hal ini sama terjadi dengan yang di alami oleh Alyssa Soebandono yang juga dulunya seperti itu.
Asmiranda sendiri pernah menjadi sutradara dalam pembuatan video klip band pendatang baru, Robin Hood, memang banyak sekali bakat yang masih terpendam dalam diri asmirandah, demikian sedikit informasi tentang profile asmiranda.
==================================================================
AGNES MONICA

Biografi Agnes Monica - Bagi anda yang suka dengan artis indonesia yang satu ini pasti tidak akan mau ketinggalan dengan biografi maupun biodatanya. Yah.. siapa sih yang gak kenal dengan Agnes Monica, artis cantik nan seksi ini merupakan salah satu artis yang luar biasa prestasinya. Bagimana tidak, sekarang dia sudah mengantongi berbagai penghargaan baik dalam maupun luar negeri.

Kehidupan pribadi Agnes jarang terendus media. Ini merupakan prestasi tersendiri juga bagi dara keturunan Tionghoa ini. Jarang ada gosip miring berhembus tentang dirinya kecuali kedekatannya dengan sejumlah pria seperti Afgan, Bams SamsonS dan Rezky Aditya. Selebihnya, Agnes tergolong selebriti yang ‘bersih’.

Agnes Monica Muljoto atau yang lebih dikenal dengan nama Agnes Monica adalah salah satu selebriti multi-talenta di Indonesia. dirinya mengawali karir sebagai penyanyi dan presenter cilik sebelum akhirnya merambah dunia seni peran lewat sinetron ‘Pernikahan dini’ pada tahun 2001 silam. Berikut adalah biodata lengkap Agnes Monica:

Nama : Agnes Monica Muljoto
Nama Beken : Agnes Monica
Tempat / Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
Orang Tua : Jenny Siswono (Ibu) & Ricky Suprapto (Ayah)
Agama : Kristen
Pekerjaan : Penyanyi, Pemain Sinetron
Hobby : Ice Skating dan Badminton
Tinggi / Berat : 165 cm / 49 kg.

Itulah sedikit dari sekian banyak artikel tentang biografi Agnes Monica, yang pasti dengan artikel biografi artis indonesia ini anda bisa lebih maju untuk mengejar cita-cita seperti apa yang di lakukan oleh Agnes Monica untuk GO internasional.
==================================================
NADINE CHANDRAWINATA

Nadine Chandrawinata
Perempuan
Hannover, Jerman, 08 Mei 1984

Biografi :

Nadine Chandrawinata adalah Putri Indonesia 2005 dari utusan propinsi dKI Jakarta.Nadine bekesempatan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2006 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat dan berhasil meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan.


Saat mengikuti ajang Miss Universe, perempuan yang terlahir dari ayah Indonesia dan ibu Jerman ini, mengenakan gaun tradisional ala Ratu Kencono Wungu atau Tribhuwana Wijayatungga. Sayang, penampilan ayunya tak diimbangi dengan kemampuan bahasa Inggris.


Saat wawancara dengan juri Nadine menjawab pertanyaan-pertanyaan juri dengan terbata-bata dan sering kali melenceng dari konteks pertanyaan. Terutama kesalahan fatalnya dalam pengucapan Indonesia sebagai Kota yang indah (Indonesian Is Beautiful City) dalam sebuah sesi wawancara dalam bahasa Inggris.

http://www.menjelma.com/2011/08/biografi-artis-cantik-indonesia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler