Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

15 Foto Mencengangkan Sesaat Sebelum Kematian!

Diposkan oleh Blog For Funz on Minggu, 07 Agustus 2011

Spoiler for judul:
Asli foto balon udara jatuh ke jurang yang bikin foto mati
Spoiler for judul:
Asli di acara matador, si banteng ngamuk, yang bikin foto mati
Spoiler for judul:
Foto terakhir yang diambil sepasang suami istri John dan Jackie Knill yang mayatnya ditemukan pada 13 Januari 2005 di suatu pantai Thailand. Sebelumnay saat evakuasi, ditemukan sebuah kamera yang maish berisi. Saat dicetak, trenya muncul gambar di bawha ini, gambar terakhir sebelum John dan Jackie Knill diterjang Tsunami.
Spoiler for judul:
Asli yang bikin foto mati, biker terkenal gitu di luar negeri
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi di luar negeri, beruang emang sering ganggu orang kemping
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi kalo beneran, ngeri banget, sumpeh
Spoiler for judul:
Asli, Ini foto kecelakaan pesawat Air France tahun 2009. EPIC tapi SEREM!
Spoiler for judul:
Duh, pemain speedboat yang sebelah kiri liat belakang sih, gak sadar ajal menjemput
Spoiler for judul:
Asli, Jurnalis Amerika, Bill Biggart berhasil memotret adegan jatuhnya tower kembar WTC yang pertama. Berdasarkan kamera, foto ini diambil pada pukul 10 lebih 28 menit 24 detik. Tanpa manyadari bahwa tepat pukul 10 lebih 30 menit, yaitu 1 menit 36 detik setelah dia berhasil mengambil foto tersebut, tower kedua ternyata juga jatuh, dan akhirnya menimpa dia hingga mati.
Spoiler for judul:
Kayaknya yang ini hoax sih. Kalo beneran ngeri banget. Hiu siap menerjang dari belakang hiiiiii
Spoiler for judul:
Salah sendiri ngambil anak beruang, ibunya marah!
Spoiler for judul:
Jembatannnya mau jatuuuuh!!!!!
Spoiler for judul:
Sempat-sempatnya foto sebelum bunuh diri?
Spoiler for judul:
Gak yakin, tapi kayak beneran foto bola golfnya
Spoiler for judul:
Ada buaya di belakang!!!!
Spoiler for judul:
Pelatih paus Seaworld Orlando USA, Dawn Brancheau, tewas terbunuh oleh si paus sendiri saat pertunjukan tahun 24 Februari 2010 lalu.

Bonus:
Spoiler for judul:
Foto yang sempet bikin heboh, menampilkan detik2 pesawat sebelum menghantam WTC taun 2001. Tapi katanya sih hoax. 
 
 
http://jelajahunik.blogspot.com/2011/08/15-foto-mencengangkan-sesaat-sebelum.html

{ 1 komentar... read them below or add one }

bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Poskan Komentar

Artikel Terpopuler