Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Tips Praktis Menjaga Keharuman Tubuh

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 12 Juli 2011

kecombrang

Punya aroma tubuh harum pasti dambaan pria wanita, wangi tubuh dari parfum tidak akan bertahan lama jika bercampur keringat, tapi gimana caranya buat keringat jadi harum itu kuncinya.
Untuk mempertahankan aroma tubuh yang segar dan terhindar dari bau badan, lakukan beberapa tips bermanfaat berikut :

1. Mandilah secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari dan kenakan busana yang tidak terlalu ketat agar sirkulasi udara mengalir lebih baik. Sesudah berolah raga, biasakanlah untuk mandi.
2. Cukurlah bulu ketiak secara teratur agar bakteri tidak dapat berkembang.
3. Gunakan sabun anti septik, terutama untuk daerah-daerah tertentu seperti dibawah lengan dan organ intim dan sabun rempah itu lebih baik.
4. Kurangi konsumsi makanan berprotein tinggi ( seperti daging kambing dan sapi ). Merokok dan alkohol.
5. Kurangi konsumsi makanan yang banyak mengandung rempah, seperti bawang merah, bawang putih, bawang bombay, jengkol, petai tahu sendiri aroma makanan tersebut apalagi buat kamu para cewek.
6. Perbanyak minum air putih. Hal ini akan menyebabkan keringat lebih encer.
7. Perbanyak pula mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, khususnya untuk jenis buah dan sayuran yang banyak mengandung air seperti mentimun, selada, semangka daun kemangi dll.
8. Sebisa mungkin setiap satu bulan sekali mandi dengan air jeruk purut dicampur rebusan rempah kering yang banyak dijual dipasaran yang biasa dipakek orang mau merried murah kok.

Semoga Berguna.
 
http://www.menjelma.com/2011/07/tips-praktis-menjaga-keharuman-tubuh.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler