Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Dewi Perssik Minta Dhani Nikahi Dirinya di KUA?

Diposkan oleh Blog For Funz on Rabu, 27 Juli 2011

 

Jakarta: Bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad dhani belum lama ini menggelar acara gathering di kediamannya sekaligus markas RCM di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. di situ, dhani mengaku jarang-jarang mengadakan acara tersebut lantaran kesibukan masing-masing artis di RCM yang menggelar show terpisah di daerah-daerah.

"Acara ini tradisi baru RCM, kita sekarang lagi gathering, kumpul-kumpul sesama artis RCM kan jarang bisa kumpul karena masing-masing punya kesibukan show di mana," kata dhani di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (26/7). "Kebetulan satu hari ini lagi kosong jadi kita gelar gathering, tapi ini juga mengorbankan syuting video klip Mahadewa sih," tambah dhani.

Sementara itu para artis yang datang di gathering ini di antaranya dara The Virgin, Mulan Jameela, dewi Perssik, dan duo Mahadewi. Saat diwawancara, dhani yang ditemani dewi Perssik sedikit terlihat kikuk usai dewi mendaratkan kecupan di pipi dan tangan dhani. Tak hanya itu, dewi juga menyanyikan sebuah lagu bertemakan nikah siri.

"Kalau mau jangan dinikahi siri karena kalau siri engga dapat apa-apa, tapi saya yakin Mas dhani baik. Jadi bisa dikasih apa-apa," kata dewi Perssik kemudian mencium pipi dan tangan dhani.

Menanggapi hal itu, dhani santai saja. "Ya kan orang beda-beda ada yang suka dinikahi siri dan ada yang tidak, nanti saya akan datang ke pernikahannya," kata dhani kepada dewi. Entah bercanda atau tidak, yang jelas kejadian ini benar terjadi dan terekam kamera wartawan.

Sementara itu ketiga anak-anak Ahmad dhani kini menjadi anak-anak yang paling beruntung. Sebab apapun yang mereka mau,dituruti sang ayah. Mulai dari set studio musik lengkap dengan alat musik yang mereka minta, sebuah mobil untuk masing-masing anak senilai total sekitar Rp 8 miliar, dan lapangan futsal. Mengenai hal ini, dhani mengaku tidak memanjakan anak. "Ini rumput palsu dari Eropa dan anak-anak senang futsal, ya saya bukan memanjakan. Saya kerja keras untuk anak-anak, udah gitu aja," kata dhani.
 
http://www.menjelma.com/2011/07/dewi-perssik-minta-dhani-nikahi-dirinya.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler