Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Seberapa Penting David Beckham Di Afghanistan?

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 25 Juli 2011


eramuslim.com - david Beckham, malam akhir pekan kemarin terbang mendadak ke Afghanistan, mengunjungi pasukan Inggris di Helmand. Pesepak bola yang gagal tampil di Piala dunia 2010 di Afrika Selatan karena cedera Achilles tendon itu mengatakan dia berharap untuk "melakukan sesuatu yang berguna" untuk negaranya.

Beckham, 35, bertemu dengan pasukan Inggris dan anak-anak Afghanistan. Ia menghabiskan akhir pekan dengan pertemuan dengan tentara, tidur di tenda dan makan di ruang makan mereka. Beckham juga dijadwalkan bisa menemui pasukan Amerika, dan orang-orang dari negara lain, seperti denmark, Estonia dan Kanada.


Becks menjadi olahragawan Inggris yang paling terkenal yang mengunjungi garis depan di Helmand. Sejumlah olahragawan lainnya, termasuk atlet sepak bola, telah didekati untuk ambil bagian dalam perjalanan untuk meningkatkan semangat tentara masing-masing, tetapi kebanyakan tidak mau melakukan tugas itu.


Tanggapan Becks? "Saya ingin mengunjungi Afghanistan untuk waktu yang lama dan saya berharap bahwa cara yang sangat kecil ini bisa membantu mengingatkan semua orang di rumah di Inggris, bahwa pekerjaan luar biasa yang mereka lakukan di sini dalam kondisi yang sangat sulit."

Hmm, Becks, cobalah sejenak dengarkan anak-anak Afghanistan dan lihatlah mereka dengan hati dan pikiran. Kemudian berkacalah pada apa yang baru saja terjadi di negara Anda yang baru melaksanakan pemilu dan rakyatnya yang menolak keras partai yang mendorong perang di Afghanistan dan Iraq.
 
 http://www.i-dus.com/2011/07/bulan-puasa-tidak-harus-puasa-sks.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler