Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Kaskus dan Freemason

Diposkan oleh Blog For Funz on Rabu, 27 Juli 2011

http://hafidsun.files.wordpress.com/2010/11/kaskuslauncher.jpg 

Setelah beberapa hari menemukan trit aneh tentang freemason di Kaskus… :takut
Biasanya saya menemukan tread tentang kejahatan Freemason, namun ternyata ….. Setelah menjelajah di Forum Supranatural yang merupakan Rom terfavorit ke-6 alangkah terkejutnya saya ketika mendapati banyak sesepuh atau Senior disana yang hampir dipastikan anggota Freemason.
(biasanya memiliki ciri memakai Badge Bintang enam atau Bintang Lima terbalik)
Bahkan Ada komunitasnya…


Buat para pembaca kompasiana pasti saya yakin mengetahui tentang Freemason ini kan, yang merupakan pengontrol VOC yang dulu bikin Indonesia menggila.

Namun beberapa pak wartawan pasti ga berani mengakuinya demi Image mereka sebagai wartawan/penulis.
Para anggota freemason sangat-sangatlah dianggap netral dimasyarakat, mereka bersahabat dengan Islam, Kristen dan Agama apapun.

Anggota mereka disebut BROTHERHOOD dimana orang yang bukan mereka adalah lebih rendah dari binatang dan dilahirkan dari sperma kuda itulah anggapan mereka.

Kalau kita selidiki Maka yang mempunyai Statistik anggota mereka adalah Dukun dan Elit Politik,
Perusahaan Telekomunikasi yang sudah berada ditangan mereka adalah Telkomsel (dan turunannya), Xl, dan Indosat, Saluran TV yang dianggap Suspect adalah RCTI, Trans Corp, Tv One dan Anteve. Bahkan hebatnya lagi Partai Politik kita pun yang masuk dalam daftar Suspect adalah Demokrat (pengatur pemerintahan), Golkar (pengatur Perusahaan) dan PKS (Pengrusakan Agama).

Kalau masih rada bingung saya sarankan anda menonton film THE ARRIVAL (buat yang muslim) kalo buat yang selain muslim saya sarankan menonton cerita yang benar-benar netral “GUNDAM 00”. Film kartun ? yap, Cuma film kartun ini yang baru saya temukan. Sayapun sangat terkejut dengan film kartun ini.

http://blo9el.blogspot.com/2011/07/kaskus-dan-freemason.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler