Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Tips Fashion Bagi Pria yang Hitam Manis

Diposting oleh Blog For Funz on Kamis, 21 Juli 2011

 
  Ada satu masalah yang sering dihadapi kaum pria dalam fashion. Beberapa pria sepertinya jarang matching antara pakaian dengan jenis alas kaki atau aksesori yang mereka kenakan.

Ini biasanya terjadi pada pria dengan warna kulit gelap. Mereka lebih rentan bermasalah karena mereka tampaknya akan bingung memilih jenis pakaian atau warna yang sesuai dengan warna kulit gelap mereka. Berikut beberapa tips fashion bagi laki-laki yang memiliki kulit gelap:

1. Bagi laki-laki yang memiliki warna kulit gelap hindari mengenakan warna putih murni karena akan membingungkan warna kulit Anda. Warna seperti hijau cerah dan kuning lemon sangat cocok untuk orang yang memiliki kulit gelap. Anda juga dapat memilih warna-warna pastel dengan garis-garis terang.

2. Saat memilih kaus kaki, jangan mencari yang mencolok. Sementara warna hitam, biru coklat dan biru gelap adalah yang terbaik untuk pakaian formal. Saat Anda memakai pakaian kasual dan sporty, pilih nuansa beige atau nuansa biru terang yang akan membuatnya lebih sempurna

3. Ada saat-saatnya ketika orang-orang kulit gelap merasa tidak nyaman dalam memakai celana, baik itu formal atau kasual. Jika Anda mencari jalan keluarnya, pakailah celana berwarna khaki, atau pilih warna hangat seperti itu coklat terang atau krem. Saat olahraga Anda dapat memadukan celana khaki dengan kemeja berwarna kuning yang tidak cerah (lemon).

4. Aksesoris adalah sahabat terbaik seorang pria seperti berlian untuk wanita. Bagi seorang pria, yang suka olahraga sebaiknya menggunakan jam tangan klasik dibandingkan jam tangan yang formal. Jika Anda bekerja, kenakan yang perak atau jam berlapis emas. Untuk jam olahraga, pilihlah jam tangan yang memiliki latar belakang putih.

5. Kacamata hitam merupakan keharusan untuk musim panas. Jauhi kacamata hitam yang memiliki bingkai perak atau berwarna terang. Pilihlah lensa hitam atau coklat dengan ikat berwarna sama! Juga perlu diingat jangan kenakan kacamata dengan lensa reflektif karena tidak cocok untuk pria dengan warna kulit gelap.
 
http://www.i-dus.com/2011/07/tips-fashion-bagi-pria-yang-hitam-manis.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler