Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cameron Diaz: Seks adalah Olahraga Favoritku

Diposting oleh Blog For Funz on Senin, 25 Juli 2011

Setiap orang pasti punya olahraga favorit. Apalagi jika olahraga jadi suatu kebiasaan rutin maka hal tersebut bakal menjadi unik. Artis Hollywood yang juga pemain film Charlie's Angels dan The Green Hornet, Cameron diaz, 39 tahun, mengaku olahraga favoritnya adalah seks. "Seks adalah kata terseksi di bahasa Inggris, dan itulah selalu yang membuatku in the mood," katanya.

Cameron Diaz

Diaz tak salah menjadikan seks sebagai olahraga. Sebab, inilah 13 manfaatnya:

1. Membakar lemak. Energi yang dihabiskan saat berhubungan seksual setara dengan berjalan mendaki dua buah tangga. Ada juga yang menyebutkan bahwa bercinta tiga kali seminggu mampu membakar 7.500 kalori dalam setahun atau setara dengan joging berjarak 75 mil.

2. Bercinta pada malam hari meningkatkan jumlah oksigen di dalam sel, membantu sirkulasi pernapasan, dan menjaga fungsi organ sehingga metabolisme tubuh berjalan lancar.

3. Segala latihan fisik membantu meningkatkan testosteron yang dipercaya menjaga tulang dan otot kaum pria agar tetap kuat.

4. Mengurangi sakit encok, tegang di leher, dan sakit kepala. Sebab, hormon yang dilepaskan saat mencapai kepuasan seksual dapat memindahkan rasa sakit.

5. Bercinta secara teratur membantu mengurangi atau merendahkan kadar kolesterol buruk dalam tubuh.

6. Ketika bercinta, dehydroepiandrosterone (DHEA), induk dari segala hormon, dilepaskan tubuh secara alami. Sebelum terjadi orgasme dan ejakulasi, dHEA terpancang pada level 3-5 lebih tinggi dari biasanya. Jadi, Anda tak perlu suplemen lagi.

7. Gangguan prostat terjadi dan bertambah buruk karena adanya cairan yang diproduksi dalam kelenjar. Ejakulasi secara teratur membantu membersihkan cairan tersebut dan melindungi prostat.

8. Bercinta juga sangat efektif mengurangi tingkat stres. Bahkan, dengan hubungan intim itu, Anda bisa mendapatkan rekreasi murah meriah dan cara luar biasa dalam melepaskan ketegangan, baik fisik maupun emosional, serta membentuk kedekatan dan melepaskan endorfin (hormon yang mampu mengurangi rasa sakit dan gangguan emosional).

9. Sentuhan kasih sayang yang intim mampu meningkatkan keluarnya zat kimia tubuh serta oksitosin atau hormon kedekatan. Oksitosin adalah zat yang mengembangkan hasrat seksual yang dikeluarkan di bawah kelenjar otak. Pelepasan oksitosin secara teratur dapat membantu memperbesar frekuensi bercinta. Ketika seorang wanita mencapai orgasme, ia mengeluarkan hormon oksitosin yang dapat membangkitkan perasaan emosional, seperti kehangatan dan saling asuh.

10. Bercinta secara teratur dapat meningkatkan kelenjar estrogen, melindungi jantung, dan menjaga bagian dalam vagina agar tetap fleksibel.

11. Hubungan seksual tiga kali seminggu bikin Anda terlihat 4-7 tahun lebih muda. Sebab, seks memberi efek peremajaan kulit, memompa oksigen di sekitar tubuh yang dibawa darah, dan nutrisi pada permukaan kulit.

12. Seks memiliki keuntungan khusus bagi pria, terutama jika mereka berumur 40 tahun lebih, karena membantu meningkatkan kadar testosteron yang dapat melindungi jantung.

13. Jika Anda bercinta sekali dalam sebulan, tubuh akan memproduksi progesteron yang diikuti menurunnya risiko kanker payudara. Rutin bercinta akan menjauhkan diri dari risiko kanker. Oleh karena itu, frekuensi hubungan suami-istri sebaiknya ditingkatkan.

Satu hal yang perlu diingat adalah jadikan aktivitas bercinta sebagai sarana rekreasi atau hiburan. Jangan sampai melakukan hubungan intim dengan terpaksa. Namun, jika Anda menderita gangguan kesehatan tertentu, periksakan diri ke dokter atau ahli jiwa.
 
http://www.i-dus.com/2011/07/cameron-diaz-seks-adalah-olahraga.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler