Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Anak Muda : Ini Dia 11 Tanda-tanda Kalau Cewek Menolak Cowok!!!

Diposkan oleh Blog For Funz on Sabtu, 16 Juli 2011



1. "Gua masih belum pengen pacaran"

Artinya: "Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu"

2. "Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori..gua udah punya cowok di
luar negri"
Artinya: "Cowok gua kan Leonardo di Caprio, elu mah nggak cute!"

3. "Gua belum biasa jalan berdua sama cowok."
Artinya: "Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu
nanti


<p>Your browser does not support iframes.</p> dikatain orang kalau jalan berdua sama elu."

4. "Gua telepon elu deh seminggu lagi"
Artinya: "Gua test lu! Biar mampus!"

5. "Gua cuma anggep elu temen biasa"
Artinya: "Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat..."
*PBSI = Pacar Bukan Supir Iya

6. "Gua cuma anggep elu temen deket"
Artinya: "Gua kira elu homo, makanya gua berani deket"

7. Senyum-senyum tanpa jawaban
Artinya: "Asyik... lumayan nih, penggemar gua nambah satu. Bisa buat nambah-nambah ban serep."

8. Ketawa
Artinya: "Hahaha... kasian, lawakannya nggak lucu!"

9. Nangis
Artinya: "Ya ampun... kenapa cowok yang naksir gua jelek bangetbegini? "

10. diam
Artinya: "Bosen juga nih kebanyakan nolak
cowok..."

11. "Kita jalanin aja dulu deh, kalau cocok terus kalau tidak yah udah kita bertemen.."
Artinya : "ini ce belum mau terikat dulu, kalo cocok baru jadi.. kalo ada yg lebih bagus jadi tuh ce lebih gampang..."

gimana neh pendapat yg lain?
da yg mo menambahkan

http://www.i-dus.com/2011/07/anak-muda-ini-dia-11-tanda2-kalau-cewek.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler