Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cara Unik Untuk Memelihara Semut

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 28 Juli 2011





Semut bisa dipelihara? Bagaimana caranya? Nah... berikut ini ada penjelasan cara yang cukup unik untuk memelihara semut, Ayo kita cari tahu...

Semut adalah binatang yang hebat, ramah, dan saling sapa. Tapi kalian pasti jengkel melihat semut mengerubungi kue kalian atau mungkin mengerubungi dapur kalian yang sudah susah payah dibersihkan.

Kotak AntWorks: Trik Unik Cara Pelihara Semut Pekerja!
Kalau memang kalian jengkel pada semut dan ingin memusnahkan satu koloni dengan air panas, coba kalian pikir-pikir dulu. Kenapa kalian tidak pelihara semut saja?

Dengan alat yang dinamakan AntWorks ini kita bisa memelihara semut dan bahkan bagaimana aktivitas semut pekerja ketika sedang membangun terowongan di dalam tanah. Bagaimana bisa, ya? AntWorks pada dasarnya adalah sebuah kotak kaca bening, yang berisikan jelly temuan NASA. Jelly ini adalah alat eksperimen NASA untuk menguji bagaimana kehidupan semut di luar angkasa yang kedap udara itu. Selain itu, juga untuk meneliti bagaimana semut membangun terowongan di ruang anti-gravitasi.

Jelly ini tak beracun dan sangat lembek. Bagi semut, ini sama saja dengan tanah yang biasa mereka pijak. Jelly ini juga penuh nutrisi sehingga semut yang mau kita pelihara tidak perlu diberi makan, semut cukup memakan jelly ini saja. Karena kotak ini bening, kalian bisa melihat bagaimana semut bekerja membangun terowongan dari hari ke hari, lumayan membantu mengerjakan karya ilmiah kalian bukan?


Kotak semut ini juga dilengkaspi lampu LED warna-warni yang bisa berubah-ubah sesuai waktu yang kalian tentukan. Tapi jangan lupa dimatikan saat malam, supaya semut-semut yang buta itu bisa tidur.

AntWorks dijual dengan harga $29.99 dan dapat dibeli di www.thinkgeek.com. Harga sudah termasuk kotak berisi jelly, adapter listrik, kaca pembesar dan buku petunjuk. Semut tidak termasuk karena kamu cukup menaruh beberapa gula di dapur dan koloni semut secara instan akan hadir di sana 
 
http://www.isidunia.com/2011/03/cara-unik-untuk-memelihara-semut.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler