Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Dapatkan Backlink Instant Gratis dengan Socialmonkee

Diposting oleh Blog For Funz on Jumat, 29 Juli 2011


Socialmonkee merupakan layanan buat para blogger / webmaster yang tidak cukup punya waktu untuk mensubmit satu persatu website mereka di beberapa social bookmarking website. Dengan socialmonkee semua itu bisa dilakukan dengan cepat dan instant dan tidak perlu waktu berjam jam untuk mensubmit ke puluhan social bookmarking website.
Kenapa kita perlu mensubmit website/blog di social bookmarking? dengan melakukan hal itu manfaat yang didapatkan adalah membantu mempercepat indexing website kita di search engine, dan yang kedua adalah menambah backlink untuk website kita . Bandingkan dengan sebuah website yang belum ada backlink sama sekali, dengan yang sudah disubmit kepuluhan social bookmark tentunya pasti lebih baik.
Dengan Socialmonkee free edition kita bisa mensubmit ke 25 socialbookmarking dengan instant, berikut tampilan submit formnya.


kita bisa menempatkan 3 title, dan 3 description pada waktu submit sehingga nantinya memiliki title dan deskripsi berbeda.
Sayangnya free version Socialmonkee cuma mengijinkan untuk mensubmit 1 url perhari saja ke 25 social bookmarking,  sedangkan untuk versi berbayarnya 3 url perhari ke 100 social bookmarking website ( one time payment $47 ) . Walaupun sebenarnya masih bisa diakalin, karena Socialmonkee membaca ip address ketika seseorang mencoba mendaftar kembali dengan ip yang sama akan ditolak, jadi solusinya adalah dengan menggunakan proxy jika ingin memiliki lebih dari 1 account. At least, dapat jatah sehari 1 url kayanya sudah cukup deh :D

{ 1 komentar... read them below or add one }

user4srsoftwaresolutions mengatakan...

The system even integrates popular content spinning and link indexing tools so you can submit URLs even faster and get the most out of your backlinks. The network keeps growing, with new sites added every week, so sign up now and submit your URLs within the next few minutes to boost your rankings and get the traffic your pages deserve.(http://www.socialmonkee.com/lstw78)



Posting Komentar

Artikel Terpopuler