Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Southampton Berubah Jadi Kota Sampah

Diposkan oleh Blog For Funz on Sabtu, 09 Juli 2011

Tumpukan sampah sampai ke pinggiran jalan<a href='http://www.menjelma.com/'> d</a>i<a href='http://www.menjelma.com/'> d</a>epan<a href='http://www.menjelma.com/'> d</a>eretan rumah warga Southampton/Dailymail
Tumpukan sampah sampai ke pinggiran jalan di depan deretan rumah warga Southampton/Dailymail
SOUTHAMPTON - Jutaan karung sampah memenuhi sebagian besar sudut-sudut Kota Southampton setelah para petugas kebersihan kota tersebut melaksanakan aksi mogok bekerja setelah pemerintah setempat mengeluarkan kebijakan pemangkasan gaji mereka.

Telah tujuh minggu lamanya aksi tersebut dilaksanakan. Southampton berubah menjadi kota yang yang bau dan tidak sehat. Tidak hanya bau tak sedap saja yang mengganggu, populasi berkembang biak dengan cepat bersamaan dengan lalat-lalat yang turut membuat pemandangan menjadi kumuh.

Walaupun akhirnya para petugas kebersihan sudah kembali bekerja pada hari kemarin, namun rata-rata sampah di setiap blok jalan yang mencapai 2000 ton tersebut membutuhkan waktu yang sekira dua hingga tiga minggu lagi untuk dapat benar-benar bersih kembali. demikian dilansir dailymail, Jumat (8/7/2011).

Pemerintah setempat pun meminta maaf atas dampak yang muncul dari kebijakan yang kini telah ditiadakan tersebut. dan telah mencabut kebijakan tersebut karena desakan warga.

Sebelumnya, pemerintah daerah menghabiskan dana sebesar 17.000 poundsterling untuk uang kebersihan setiap bulan untuk dapat mengehemat pengeluaran hingga 25 juta poundsterling dalam setahun.

http://www.menjelma.com/2011/07/southampton-berubah-jadi-kota-sampah.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler