Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cuma Masalah Poster dan Spanduk, Artis Afgan Sampe Ngambek [Ngakak]

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 12 Juli 2011

 
 
Cuma gara masalah POSTER dan SPANDUK gini gan
Coba agan-agan liat baik-baik Posternya...

yang bikin afgan ngambek gak mau manggung di kampus ane...


Karena sejak si afgan dateng and liat Poster
yang terpampang di depan kampus ane, dia dah membayangkan klo ini bukan acara konser musik, tapi pertunjukan dirinya seperti ini...
 


LOL
 
http://blo9el.blogspot.com/2011/07/cuma-gara-masalah-poster-dan-spanduk.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler