Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

4 Nyamuk Paling Berbahaya di Dunia

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 05 Juli 2011

Nyamuk merupakan salah satu serangga yang paling berbahaya di dunia karena Mereka agen(lu kate penjual minyak ) penyakit yang paling aktif.kita harus sadar dengan gigitan nyamuk.Meski telah di terapkan 3D ehh.. itu untuk uangpalsu ya…3M maksudnya ,kita masih saja kecolongan terhadap serangga usil satu ini, Beberapa nyamuk memang  tidak berbahaya, Mereka hanya menggigit kulit kita dan menyedot darah kita(lebih parah itu chupacabra).Nah, Berikut 4 nyamuk paling berbahaya, Anda harus menghindar dari gigitan nyamuk ini Mereka dapat menyebarkan penyakit ke tubuh Anda. 

1. Anopheles 
http://4.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/SyjIFWzcOWI/AAAAAAAAEas/8VYuXVO103E/s320/anopheles_mosquito_haxims.jpg
Orang sering tahu itu sebagai salah satu jenis nyamuk yang menyebabkan malaria. nyamuk Malaria adalah umumnya berada di rawa-rawa, kanal, dan permukaan air terbuka di bawah sinar matahari.
Nyamuk ini turun dengan posisi atau sudut kemiringan tertentu. Sering bertengger di dinding rumah atau gudang. warna bervariasi, ada hitam, beberapa kaki putih bernoda kotor. Ketika menggigit biasanya dilakukan pada malam hari. Banyak typesof nyamuk Anopheles bisa menyebabkan malaria.
Malaria memiliki berbagai jenis, tergantung pada jenis parasit. Misalnya, ada malaria falciparum, vivak, ovale, dan malariae. Selain itu, nyamuk theAnopheles juga dapat menyebabkan penyakit kaki gajah.

2. Aedes aegypti

http://2.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/SyjIFNZPNJI/AAAAAAAAEak/CSRADMgzXpk/s320/aedesaegypti+haxims.jpg
Ini adalah nyamuk yang dapat menyebabkan demam berdarah. Tubuh muncul di patch hitam dan putih. Bila dilihat dengan kaca pembesar, di kedua sisi punggungnya ada foto dari dua putih dan sabit. Paling sering mendarat di pakaian dan digantung di tempat-tempat gelap, seperti di bawah tempat tidur. Selain itu juga suka bertelur di air bersih, seperti dalam tabung, bak mandi, vas bunga, dan banyak lagi. Mereka bertelur dan menetas di dinding bejana air. Telur atau larva bisa bertahan selama 2-3 bulan.
Ini gigitan nyamuk di pagi dan sore hari, antara 8:00-12:00 dan 15:00-17:00. Bila nyamuk ini menggigit orang atau binatang, pada hari ketiga dari nyamuk akan bertelur, dan dua hari kemudian mereka menetas. Setelah 8 hari, larva ini memiliki seekor nyamuk. Selama waktu itu, 2 hari sekali nyamuk bertelur, maka betina akan mencari darah lagi. Jadi, jika pasien gigitan nyamuk demam adengue, maka lebih atau kurang dalam 10 hari adalah nyamuk yang sudah infektif atau mengandung virus demam berdarah. Ketika Mereka orang gigitan, virus akan memasuki tubuh digigit. virus Dengue untuk nyamuk akan hidup. Karena setiap 2 hari sekali dia menggigit, maka virus bisa masuk ke orang lain. Jadi terus menyebar. nyamuk ini terbang terjauh dalam radius sekitar 50-100 meter dari sisi ke sisi di sekitar rumah.

3. Aedes albopictus

http://1.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/SyjIErnUjCI/AAAAAAAAEac/pYnG2bThk0M/s320/aedes-albopictus-haxims.jpg
Spesies ini juga dapat menularkan demam berdarah. Nyamuk biasanya tinggal di kebun atau di halaman. Karakteristik hampir sama dengan Aedes aegypti, dengan bercak putih pada tubuh. Bila dilihat witha kaca pembesar ada garis putih di belakang median.
Mereka juga sedikit mirip dengan Aedes aegypti, yang pada pagi dan sore. Bertelur di air tergenang, seperti kaleng yang digunakan di halaman yang diisi oleh air dari hujan. Pada musim hujan, nyamuk sangatlah banyak di kebun atau halaman karena ada banyak tempat diisi dengan air.

4. Culex fatiqans

 http://3.bp.blogspot.com/_l5vp0Hsg4Xo/SyjIFuni9AI/AAAAAAAAEa0/UgPSxhmsTF4/s320/CulexNil+haxims.jpg
Gigitan nyamuk ini biasanya pada malam hari. Hinggap di mana saja, baik dalam pakaian atau tergantung di dinding rumah. berbagai warna Berbagai nyamuk, ada hitam, beberapa coklat. Telur dalam kelompok, seperti membentuk rakit. larva tersuspensi dalam air. Karakteristik nyamuk ini, sementara bertengger posisi tubuh horisontal.
Dia lebih sering ditemukan dalam air keruh atau banyak tempat yang mengandung bahan organik atau bahan makanan, seperti di selokan. Meskipun demikian, dia juga suka berada di water.Mosquitoes jelas dapat memediasi filariasis atau penyakit kaki gajah. Penyakit ini menyebabkan cacing Wuchereria bancrofti dalam darah pasien. Jika darah pasien mengisap bymosquitoes yang mengandung bibit filariasis, cacing dari pasien dapat dilakukan dan dikirim ke orang lain melalui gigitannya.

http://blo9el.blogspot.com/2011/07/4-nyamuk-paling-berbahaya-di-dunia.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler