Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

3 dan 6, Nomor Punggung Keramat di AC MIlan

Diposkan oleh Blog For Funz on Senin, 11 Juli 2011

Coba sekarang anda cari siapa pemain yang memakai nomor punggung 3 dan 6 di klub sepakbola AC Milan, Sudah barang tentu anda tidak akan pernah menemukanya. Lho? Kok bisa ya? Tentu saja bisa. Karena nomor punggung 3 dan 6 di Klub Ac Milan adalah Nomor punggung keramat dan sangat spesial.

Nomor Punggung 3

Nomor Punggung 3 di Klub Ac Milan terakhir dipakai oleh Paolo Maldini. Paolo Maldini adalah mantan Bek AC Milan yang dinobatkan sebagai pemain paling setia di AC Milan. Ia sudah bermain hingga 647 pertandingan bersama AC Milan. Ia sudah memakai nomor punggung 3 di AC Milan sejak tahun 1985, sebelumnya nomor punggung 3 dipakai oleh ayahnya sendiri yang juga punggawa AC Milan, yaitu Cesare maldini.
http://3.bp.blogspot.com/-ipydKxIvgk0/ThdODb4sR5I/AAAAAAAAEfE/9tlptLgDIHw/s1600/3.jpg

Setelah Paolo Maldini pensiun di tahun 2009 lalu, Pihak Klub memberikan kehormatan kepada Paolo Maldini dengan cara mengabadikan nomor punggung 3, Tak boleh ada pemain lain yang memakai nomor punggung 3 di AC Milan kecuali pemain AC Milan yang merupakan Dinasti Maldini. Nomor punggung 3 Digadang-gadang akan kembali dipakai oleh Christian maldini, salah satu putra Paolo Maldini yang saat ini masih berada di AC Milan Junior.

Nomor Punggung 6
Silahkan cari pemain yang memakai no punggung 6 di Ac Milan. Tentu anda tidak akan pernah menemukan nya sebab no tersebut memang tidak akan pernah dipakai lagi oleh pemain ac Milan sejak tahun 1997. Pada tahun tersebut Franco Baresi pension dari sepak bola professional. Dia adalah bek tengah yang menghabiskan seluruh kariernya besama AC Milan sejak tahun 1977-1997.

http://1.bp.blogspot.com/-SKYB9rRzLIQ/ThbNEh3OauI/AAAAAAAAJuM/NopZ-Ym3nj0/s400/4.gif  

Pria kelahiran 8 mei 1960 itu biasa memakai nomor punggung 6 di skuad I Rossoneri. Ketika dia gantung sepatu Milan pun memutuskan untuk mempensiunkan nomor punggung 6. Kostum tersebut abadi milik Marco Baresi dan tak boleh dipakai lagi oleh pemain AC Milan berikutnya.

http://sekedar-tahu.blogspot.com/2011/07/3-dan-6-nomor-punggung-keramat-di-ac.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler