Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Membuat Ekspresi Wajah di Uang Kertas Jadi Tampak Tersenyum atau Sedih

Diposkan oleh Blog For Funz on Rabu, 10 Agustus 2011

Ni kerjaan iseng2 ane gan..
Tanpa ada coretan..
Cuma lipat2 dikit n cari angel trus difoto... Dan ternyata sukses...
Bukan sulap bukan sihir apalagi sotosop...
hahaha...
Langsung cekidot aja gan... :d

Quote:
Spoiler for 2000 senyum:
Spoiler for 2000 sedih:
Quote:
Spoiler for 20000 senyum:
Spoiler for 20000 sedih:
Quote:
Spoiler for 50000 senyum:
Spoiler for 50000 sedih:
Quote:
Spoiler for 10000 senyum:
Spoiler for 10000 sedih:
bagaimana gan?
sebenarnya ane mau nyoba duit 100.000 cuma ane gak punya... Wkwkwk...


Spoiler for 5000 senyum:

Spoiler for 5000 sedih:

Spoiler for 100rb keduanya senyum-senyum:

Spoiler for bung karno cool, bung hatta sedih:

Spoiler for bung karno sedih, bung hatta cool:
sumber

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler