Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Top 10 Manusia Paling Berbulu di Seluruh Dunia

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 07 Juli 2011


Hypertrichosis, atau Ambras Syndrome adalah kondisi abnormal yang bisa terjadi pada seseorang, biasanya para penderita sindrom ini akan memiliki pertumbuhan bulu di sekujur tubuhnya yang menakjubkan (lebat dan melebihi bulu manusia biasa), dan berikut 10 orang yang paling terkenal karena bulu - bulu mereka ...

1. Yu Zhenhuan

Yu Zhenhuann punya bulu banyak dan tampaknya mengalami kesulitan pendengaran karena rambut di telinganya. Yu lahir di kota Anshan di provinsi Cina Anshan pada tahun 1979 dan mulai tumbuh rambut pada usia dua thn yang akhirnya menutupi sekitar 96% dari tubuhnya.dia bercita-cita jadi musisi rock dan sekarang ia sudah dewasa.


2. Jesús Aceves
 
Jesús "Chuy" Aceves lahir di Loreto, Zacatecas, Meksiko, dan merupakan orang kedua dalam keluarganya dilahirkan dengan kondisi langka yang dikenal sebagai hipertrikosis. Wajahnya ditutupi dengan rambut, membuatnya menyerupai manusia serigala legendaris atau,seorang monyet. Chuy sudah menikah dan memiliki dua putri, satu di antaranya memiliki kondisi ini. Pada tahun 2007, Chuy adalah fitur dalam buku Ripley Believe It or Not! dan Guinness World Records.

3. Ramos Gomez bersaudara
 
Hidup dengan banyak bulu bagi Victor "Larry" dan Gabriel "Danny" Ramos Gomez adalah sesuatu yang membosankan. Mereka terbang di udara secara teratur dalam pekerjaan mereka sebagai akrobat trampolin. Duo ini memiliki kesempatan untuk menjadi bintang TV ketika mereka ditawarkan peran membintangi The X-Files.

4. Stephan Bibrowski
 
Stephan Bibrowski (1891-1932), lebih dikenal sebagai Lionel si wajah singa, adalah pemain tontonan terkenal. Seluruh tubuhnya ditutupi dengan rambut panjang yang memberinya penampilan singa.Bibrowski lahir pada tahun 1891 dekat Warsawa di Polandia dengan rambut satu inci menutupi tubuhnya. Ibunya menyalahkan kondisi ini pada ayahnya yang telah menganiaya seekor singa, yang dia saksikan saat hamil .

5. Pruthviraj Patil
 
Pruthviraj Patil lahir dari seorang petani kaya di distrik India Sangali dekat Mumbai, dengan kondisi "Werewolf Syndrome" karena ia memiliki semua wajah dan tubuhnya ditutupi rambut kusut dan tebal.
Dia dan orang tuanya telah mencoba berbagai obat tradisional Ayurvedic, operasi dan homeopati, untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tidak satupun bekerja.

6. Annie Jones A
 
Annie Jones (c. 1860-1902) adalah seorang wanita berjenggot Amerika, lahir di Virginia. Dia berkeliling dengan sirkus PT Barnum sebagai daya tarik sirkus. belum dikonfirmasi apakah ini kasus hirsutisme atau kondisi genetik yang tidak berhubungan yang mempengaruhi anak-anak dari kedua jenis kelamin dan berlanjut ke masa dewasa.

Sebagai orang dewasa, Jones menjadi top negara itu "wanita berjenggot" dan bertindak sebagai juru bicara Barnum's "Freaks",
Kemudian dalam karirnya, Jones tur di Rusia dan mengklaim telah menolak pelukis yang memintanya untuk berpose sebagai Yesus.Dia menjadi seorang musisi.
Richard Jones menikahi Elliot pada 1881, namun menceraikannya pada tahun 1895 untuk kekasih masa kecilnya William Donovan (yang kemudian meninggal,)Pada tahun 1902, Jones meninggal karena TBC.

7. Supatra Sasuphan
 
Supatra Sasuphan, seorang gadis 13 tahun dari Thailand, menderita sindrom manusia serigala, yang dapat menawarkan obat masa depan untuk kebotakan.Dia telah banyak digoda seumur hidupnya oleh anak-anak lain, yang menyebut dirinya "wajah monyet" dan "gadis serigala".

Tapi sekarang dia mendapatkan rekor dunia ,Guinness telah membuatnya sangat populer di sekolah. Dia berkata: "Saya sangat senang berada di Guinness World Records Banyak orang harus melakukan banyak hal untuk masuk Yang saya lakukan adalah menjawab beberapa pertanyaan dan kemudian mereka memberikan geelar itu padaku.."
Supatra adalah salah satu dari 50 penderita Sindrom Ambras yang didokumentasikan sejak Abad Pertengahan. Hal ini disebabkan oleh kromosom yang rusak.

8. Julia Pastrana
 
Julia Pastrana (1834-25 Maret 1860) adalah seorang wanita Meksiko lahir dengan hipertrikosis abad ke-19 di Eropa.
Pastrana, seorang Meksiko asli, lahir pada tahun 1834, di suatu tempat di Sierra Sinaloa Negara. Telinga dan hidungnya yang luar biasa besar dan gigi-giginya tidak teratur. Charles Darwin menggambarkan dirinya sebagai: "Julia Pastrana, penari Spanyol, adalah seorang wanita sangat baik, tapi dia punya jenggot tebal dan maskulin dahi berbulu, dia difoto, dan dia dipamerkan sebagai pertunjukan;

9. Percilla Bejano
Percilla lahir 26 April 1911 di kota Bayamon, tepat di sebelah selatan ibukota Puerto Rico San Juan.
Bahkan sebagai seorang anak hirsuteness Percilla menarik perhatian baik dari masyarakat luas dan komunitas medis. Sebagai bayi, Percilla dan orangtuanya pergi ke New York City untuk diperiksa oleh tim dokter. Dia tetap di New York selama tujuh bulan sebelum kembali ke Puerto Rico.Percilla meninggal pada tahun 2001 pada usia 89.

10. Fedor Jeftichew

Lahir pada tahun 1868 di St Petersburg, Rusia, Fedor Jeftichew memang seperti anak laki-laki ... Jo Jo si wajah Anjing julukannya, mencapai ketenaran di seluruh dunia dan keberuntungan saat ia bekerja dengan PT Barnum dari usia 16.Dia juga berbicara bahasa Rusia, Jerman dan Inggris.

http://danish56.blogspot.com/2011/07/top-10-manusia-paling-berbulu-di.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler