Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Mugello, Rossi Pasrah

Diposkan oleh Blog For Funz on Jumat, 01 Juli 2011


Ducati GP11.1 sempat memberi harapan pada Valentino Rossi untuk meraih hasil lebih baik. Setelah kemunculan pertama di Assen, The Doctor masih belum yakin tunggangannya itu bakal kompetitif di Mugello. Menggunakan sasis untuk motor 1000 cc yang akan mulai digunakan musim depan, Rossi finis di posisi empat pada MotoGP Belanda pekan kemarin. Hasil tersebut memperpanjang puasa kemenangan The Doctor setelah bergabung dengan Ducati tahun ini.
Penantian Rossi dan Ducati untuk kembali bisa menang sepertinya harus menunggu lebih lama lagi. Meski akan berlaga di kandang sendiri, Rossi tak yakin dirinya bisa bersaing dengan pembalap-pembalap di papan atas. Sebabnya karena Ducati GP11.1 belum secepat yang diharapkan.

"Dibandingkan pada sesi Jumat di Assen saat kami mendapat banyak masalah, saat balapan kami banyak mengalami kemajuan dengan motor dan pada akhirnya hasil yang kami dapat tidak mengecewakan. Tapi kami tak cukup cepat di balapan," cetus Rossi di MCN.

Untuk bisa bersaing dengan Honda dan Yamaha, Rossi menegaskan kalau motornya masih perlu beberapa perubahan. Soalnya jika kondisi seperti di Assen bertahan, maka jangankan jadi juara, naik ke atas podium saja bakal sulit.

"Kami terus bekerja dan kami harus berkonsentrasi mencoba mengembangkan paket motor secepat mungkin kami bisa," tegas Rossi.

http://oprekmotore.blogspot.com/2011/07/mugello-rossi-pasrah.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler