Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Kisah Widi Vierra Saat Diculik Oleh Sekolompok Orang Tak Dikenal

Diposkan oleh Blog For Funz on Jumat, 08 Juli 2011

Widi vokalis Vierra<a href='http://www.menjelma.com/'><a href='http://www.i-dus.com/'> d</a></a>iculik
Widi 'Vierra' tak mau banyak bicara soal kabar penculikan yang ramai beredar menimpa dirinya. Tetapi, pengacara Widi, Minola Sebayang mengungkapkan kronologi kejadian yang membuat vokalis grup band Vierra itu menjalani visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Menurut Minola pada Rabu dinihari Widi baru saja menghabiskan waktunya di suatu kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian ia berjalan untuk segera pulang ke rumahnya. Pada saat sedang berjalan itu, terdapat tiga pemuda di sebuah mobil yang terus mengikutinya.

"Tiga pemuda itu terus mengggoda Widi dan mengatakan untuk mengantarnya pulang. Widi menolak. Tetapi, di depan sebuah restoran cepat saji, Widi ditarik paksa untuk masuk ke mobil. Mereka membawa Widi," kata Minola saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 6 Juli 2011.

Kemudian Minola melanjutkan Widi yang merasa ketakutan berusaha untuk melepaskan diri dari ketiga pemuda tak dikenal itu. Ia melawan dengan sekuat tenaga agar bisa keluar dari mobil tersebut.
"Ia sempat buka pintu namun ditarik kembali ke dalam mobil. Ponselnya jatuh di lokasi. Tapi, akhirnya dia dilepas sekitar pukul lima pagi di kawasan Kemang juga," ucapnya.

Meski demikian, Minola menjelaskan kasus yang menimpa Widi ini belum bisa dimasukkan dalam kategori penculikan. Tetapi, mereka tetap akan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.

"Penculikan itukan harus 1 x 24 jam ya. Ini lebih dari tindakan kekerasan dan perbuatan tidak menyenangkan," jelasnya.

Widi telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Pada saat menjalani visum, Widi didampingi orangtua, kekasih dan juga personel Vierra.

Sementara itu, rencananya Vierra akan menggelar konperensi pers mengenai masalah yang menimpa vokalisnya itu pada pukul 17.00 WIB.
 
http://www.i-dus.com/2011/07/kisah-widi-vierra-saat-diculik-oleh.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler