Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Inilah Alasan Kenapa Perempuan Berselingkuh

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 07 Juli 2011

Selingkuh erat hubungannya dengan kebiasaan buruk pria, meski tidak sedikit wanita yang melakukan hal serupa.

Namun apakah Anda bernah berpikir kenapa pasangan harus berselingkuh dari Anda. Seperti dilansir dari Match.com, berikut alasan mengapa wanita sering kali berselingkuh :

Headline

Muncul rasa bosan

Setelah sekian lama menjalin ikatan cinta, tak berarti rasa cinta dan sayangnya pada Anda kian meningkat. Waktu yang lama dan tanpa greget membuat hubungan terasa membosankan dan dia diliputi rasa jenuh.

Hal ini yang membuat sebagian wanita meninggalkan pasangannya. Oleh karena itu, jika Anda masih ingin merajut jalinan kasih dengannya, cobalah memberikan kejutan nanromantis agar hubungan tak lagi terasa hambar.

Penghilang stres

Perselingkuhan adalah cara menghilangkan stres, menciptakan sensasi baru dan mengobati rasa sakit diri sendiri. Tapi sebagian besar wanita akan membicarakan dulu terhadap pasangannya mengenai keluhannya. Bila tidak ada tanggapan baru ia melakukan hal tersebut. 

Pelampiasan

Wanita yang berumah tangga bisa saja berselingkuh karena merasa stres dan butuh pelampiasan. Menemukan orang baru adalah caranya untuk lepas dari beban di dalam rumah.

Balas dendam

Psikolog dari Los Angeles Seth Meyers, Psy.D mengatakan, wanita melakukan kecurangan bisa karena ingin balas dendam. Menurut wanita, pria tidak akan memiliki pengaruh emosional bila tidak merasakan hal yang sama. dan balas dendam adalah cara menyamakan skor dan mengembalikan hubungan.

Seks yang membosankan

Dari sebuah penelitian disebutkan bahwa pasangan yang telah lama bersama-sama sering mengeluh seks mereka membosankan atau basi. Wanita juga merasa menipu pasangannya karena sadar tidak ada lagi spontanitas dalam hubungan mereka. Perselingkuhan adalah jalan keluar memuaskan dorongan mereka.

Menghidupkan masa lalu

Berselingkuh layaknya menjalani hubungan baru. Ada perasaan berbeda bermain di sana. Mengembalikan wanita ke masa mudanya, membuatnya merasa hidup kembali. Itu membuat ia merasa lebih seksi, ceria dan menarik.

http://www.menjelma.com/2011/07/inilah-alasan-kenapa-perempuan.html












{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler