Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Ciri-ciri Pria yang Masih Belum Siap Nikah

Diposkan oleh Blog For Funz on Jumat, 01 Juli 2011

Ciri ciri pria yang belum siap menikah at faktabkanopini.blogspot.com 


Universitas Rutgers dan The National Marriage Project melakukan sebuah studi nasional yang dimana hasilnya menunjukkan jika pria yang layak diajak menikah, kebanyakan yang selama ini dibesarkan bersama orang tua kandung.

Setengah dari responden dari pria yang sudah menikah dilaporkan selalu melakukan ibadah sementara hanya sepertiga dari pria yang belum menikah melakukannya. Rata-rata, pria yang menikah berasal dari keluarga tradisional dan selalu mengunjungi tempat ibadah.

Dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa kebanyakan mayoritas pria dengan latar belakang keluarga tradisional mencari belahan jiwa dengan pemenuhan emosi, seksual, dan spiritual.

Dari hasil penelitian itu pula, bisa di simpulkan ciri-ciri pria yang belum siap menikah itu seperti ini nih… :
  • Tidak percaya perempuan untuk memberitahukan mengenai hubungan terdahulu.
  • Selalu khawatir mengenai perceraian.
  • Para pria mengatakan tak ingin punya anak.
  • Selalu percaya pernyataan jika sudah terlalu banyak pernikahan yang buruk dan nilai pernikahan mulai dipertanyakan.
  • Pria mengatakan mereka masih ingin bersenang-senang.
  • Pria Selalu mengatakan, “jika kamu menikah maka kamu akan kehilangan kebebasan pribadi”
Yang merasa punya cowo yang ciri ciri nya kayak gini, dan sedangkan kamu cewenya pengen cepet nikah.. (tentunya memang sudah matang secara lahir batin loh yaaa). Mending di pikirkan saja lagi dan dibicarakan dengan si cowo itu… Kalau memang kayak gitu juga, mentok-mentoknya ikutin kata ST12.. Cari Pacar Lagi…
 
http://www.i-dus.com/2011/07/ciri-ciri-pria-yang-masih-belum-siap.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler