Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Pertama di Dunia, Janin di Kandungan Punya Akun Facebook

Diposting oleh Blog For Funz on Selasa, 07 Juni 2011

Mariah Greene bisa dinobatkan sebagai pemilik akun Facebook termuda di dunia. Bayangkan, dari setengah miliar penduduk jejaring sosial tersohor itu, Greene memang belum merasakan udara bumi. Akibatnya, otoritas Facebook menutup akun yang dianggap ilegal ini.
Satu-satunya janin di dunia yang punya akun Facebook

Satu-satunya janin di dunia yang punya akun Facebook

Adalah pasangan Matt dan Elli Greene dari Texas, Amerika Serikat, yang berinisiatif membuat akun Mariah Greene. Wajar pasangan itu kini menantikan kelahiran buah hatinya. Dokter telah memprediksi anak yang akan diberi nama Mariah Greene itu lahir pada Kamis, 9 Juni 2011.  “Kami hanya memastikan bayi kami (Mariah Greene) segera lahir kepada keluarga dan teman,” kata Matt, 37 tahun, dalam ABC News, 2 Juni 2011. Akun sekaligus profil Mariah Greene di Facebook, kata Matt, dijadikan semacam jurnal pengingat kelahiran.

Profil yang dibuat Matt dan Elli beberapa hari lalu itu, 1 Juni 2011, telah menarik sedikitnya 350 permintaan teman. Bahkan banyak unggahan positif tentang kehadiran Mariah Greene meski dirinya belum terlahir.  Pihak Facebook belum menanggapi keluhan Matt dan Elli. Keduanya bersikeras akun anaknya itu layak dipertahankan. Alasannya, pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, pun memiliki akun untuk anjingnya. “Mengapa kami tidak,” katanya.

Kedua ortu dari janin fesbuker
Kedua ortu dari janin fesbuker
 
http://dunia-panas.blogspot.com/2011/06/pertama-di-dunia-janin-dalam-kandungan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler