Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

15 Seleb Hollywood Dengan Pose Fotonya yang Itu-itu Aja

Diposkan oleh Blog For Funz on Rabu, 29 Juni 2011

Pernah perhatikan bagaimana beberapa selebritis selalu terlihat sama di foto-foto mereka? Ada alasan untuk itu - mereka telah dilatih tentang cara untuk berdiri dan berpose sehingga mereka bisa terlihat tinggi, kurus, dan mungkin anggun. Berikut adalah lima belas selebriti yang jarang menyimpang dari cara mereka berpose, (mungkin ini menjadi ciri khas mereka) atau mereka merasa terlihat lebih cantik dengan pose ini.cekidot ...

1. Taylor Swift


2. Victoria Beckham

3. Beyonce

Berdiri dengan tangan Anda pada pinggul Anda membuat lengan anda terlihat lebih kurus dan lebih kencang.

4. Fergie

Fergie berusaha memamerkan "benjolan" cantiknya.

5.George Clooney

6.Lindsay Lohan

Mungkin seseorang selalu membuat mulutnya terpaku .......

7. Blake Lively

Posisi ini memperjelas kakinya yang indah

8. Kim Kardashian

9. Lady Gaga

Pose canggung ini cocok dengan gaya fashion avant garde-nya

10. Jessica Biel

Jessica tahu bagaimana cara memamerkan aset terbaiknya

11. Megan Fox

Megan Fox mungkin tau apa yang diinginkan laki-laki ....

12. Miley Cyrus
Mungkin ini kebiasaan dia yang selalu memesan dua piring nasi di warteg jadi kebawa-bawa di pose foto

13.Emmy Rossum


14.Vanessa Hudgens

15.Jennifer Lopez

Emang keliatan, mana yang punya bakat dan basic fotomodel dan mana yang enggak ...

http://danish56.blogspot.com/2011/06/15-seleb-hollywood-dengan-pose-fotonya.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler