Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Ini 5 Parfum Beraroma Menjijikkan di Dunia

Diposting oleh Blog For Funz on Jumat, 24 Juni 2011



Ini 5 Parfum Beraroma Menjijikkan
di dunia – Survei Thе Nielsen Company akhir Mei 2011 mencatat penjualan produk perawatan kecantikan setiap tahun terus melonjak signifikan. Parfum tercatat sebagai salah satu barang kecantikan yang paling banyak diburu pria dan wanita. Manusia masa kini seolah tak bisa tidak tampil bersih dan wangi pada setiap kesempatan.

Berbicara tentang parfum, ada banyak wewangian yang
ditawarkan di dunia ini. Sebut saja parfum termahal, Clive Christian's Imperial Majesty, yang tercatat dalam Guiness Book οf World Records seharga US$ 215 ribu atau sekitar 2 miliar.

Tapi tahukah Anda, ada rupa-rupa parfum yang memiliki aroma unik, bahkan terbuat
dari bahan-bahan yang menjijikan. Berikut ini daftarnya:

1. Parfum
dari Kencing Manusia






Parfum aneh ini merupakan karya Cherry Tree. Ia terinspirasi
dari kondisi alam yang rusak. "Baunya terasa harum setelah Anda makan banyak madu, tapi jadi mengerikan setelah makan ayam","kata Tree dalam Fasionista, 2 Juni 2011. Parfum ini diproduksi sejak 2006.

2. Parfum
dari Kotoran Manusia




Seorang seniman Inggris, Jammie Nicholas, sungguh membuatnya. "surplus," kata Jammie menyebut merek parfum itu
dalam Fashionista beberapa waktu lalu. Surplus dibanderol seharga US$ 80 atau Rp 700 ribu. Jika parfum Clive Christian's Imperial Majesty hanya dibuat lima buah, Surplus diproduksi 80 buah saja.

3. Parfum
darah dan Sperma




Parfum ini
dirilis penyanyi nyentrik dan kontroversial, Lady GaGa. Parfum bermerek 'Monster' ini diklaim telah diproduksi sejak Oktober 2010. Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange juga pernah mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem ini khusus di Kota Nеw York.

4. Parfum Aroma Vagina




Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik. Aromanya sengaja
dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.

5. Parfum beraroma Ganja





diciptakan Cannabis Santal Eau de Parfum yang memiliki karakter aroma kayu kuat. Bahan yang dicampurkan dalam parfum ini salah satunya ganja, diramu dengan akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila.

Selain parfum yang
dicantumkan di atas, masih ada lagi beberapa merek lainnya, Beberapa parfum lainnya terbuat dari lobster, burger hingga aroma cat tembok. 

http://www.i-dus.com/2011/06/ini-5-parfum-beraroma-menjijikkan-di.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler