Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Inilah Bagian Tubuh Yang Buat Wanita Kurang Percaya Diri

Diposkan oleh Blog For Funz on Jumat, 24 Juni 2011

Bentuk tubuh memang selalu identik dengan rasa percaya diri. Bagi kaum Hawa, memiliki bentuk tubuh ideal merupakan aset untuk tampil percaya diri.


Nah, bagian tubuh apa saja yang bisa membuat tampilan perempuan menjadi tidak sempurna?

Payudara


Menurut laporan MSNBC, 90% perempuan memiliki payudara yang asimetris atau tidak sama besarnya. "Itu sangat umum terjadi. Satu sisi dari tubuh saya selalu berbeda dari yang lain," ungkap Tony Youn, ahli bedah plastik di Troy, Michigan.

Menurutnya, ada beberapa perempuan yang kadar asimetrisnya sangat kecil sehingga tidak terlihat. Ada pula yang payudara kanan (atau kirinya) lebih besar satu, dua, atau tiga ukuran lebih besar daripada payudara satunya.

Hasil penelitian menunjukkan, pria memilih payudara yang alami ketimbang yang sudah menjalani implan.

Perut

Dulu, waktu masih berumur belasan tahun, perut Anda terlihat ramping. Namun ketika memasuki bangku kuliah, dan mulai bekerja, perut perlahan mulai menonjol.

Menurut Meaghan Murphy, direktur kebugaran yang merupakan anggota dewan majalah SELF, ada perubahan kecil yang bisa Anda lakukan untuk membantu mengencangkan otot-otot bagian tengah.

Misalnya dengan memilih makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun, kacang, dan alpukat, yang bisa membantu mencegah penumpukan lemak perut.

Lengan atas


Ketika mengenakan atasan tanpa lengan, lengan Anda yang besar dan kurang kencang akan sangat mudah terlihat.

Cara paling mudah menyamarkan lengan yang besar adalah dengan menghindari atasan tanpa lengan. Bila Anda ingin memperbaiki bentuknya, Jillian Michaels, pelatih kebugaran dan kontributor majalah SELF, menyarankan untuk melatih otot lengan atas.

Untuk melatih otot bisep maupun trisep, modalnya hanya dumbbell. Namun, jika Anda kurang suka dengan olahraga yang monoton di gym, banyak olahraga permainan yang juga bisa Anda lakukan untuk mengencangkan otot lengan. Contohnya, tenis, sofbol.

Paha


Banyak banget masalah yang ditimbulkan paha, dari selulit, kulit jeruk, ukurannya besar, menggelambir, dsb. Jika memang ada masalah pada paha, maka hal itu akan mudah terlihat jika Anda menampakkannya. Jika tidak, maka tak akan ada orang yang tahu.

Ketika Anda berolahraga, apalagi yang sifatnya hard core, hal itu akan membuat Anda tidak lagi menyadari kekurangan pada tubuh Anda. Bahkan usai berolahraga, kita akan merasa tubuh lebih kencang dan seksi. 
 
http://www.menjelma.com/2011/06/inilah-bagian-tubuh-yang-buat-wanita.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler