Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

MASUK GAN!!]Apa Lo bangga ??? ber-BEHEL , ber-BLACKBERRY and ber-MOBIL ?? #salahgaul

Diposkan oleh Blog For Funz on Sabtu, 25 Juni 2011

1. Ber-behel
Quote:
ini termasuk paham aneh yang di peluk sama abg indo. Padahal di amerika sana anak abg pake behel itu cupu. Ehhh di indo malah berbondong bondong ke tukang gigi buat masang tu kawat, padahal gigi itu cewe gak gibran ( gigi berantakan) tp cuma mau supaya terlihat imut dan lucu heheheh kampungan

Quote:
Quote:
2. Ber-blackberry
Quote:
di luar negeri jarang lho gan abg pake bb .. Why ? Karena mereka takut keliatan tua, hal ini di karenakan yang make bb cuma orang tua yang memiliki kesibukan untuk mengelola bisnis dengan orang, karena luasnya komunikasi bb tsb. Beda dengan abg indo jika pake bb kepercayaan diri mereka bertambah.
Quote:
Quote:
3. Ber-mobil
Quote:
sekarang musim gan cewe cewe naik mobil, tapi itu cewek harus rebutan makenya sama bokapnya , soalnya di rumah cuma punya 1 mobil hehehe .. Tp gue lebih seneng gan liat cewe naik motor atau angkot karena aura kesederhanaan dan naturalnya terpancar hehe
Quote:
Quote:
4. Ber-Kamera dSLR [Update]
Quote:
Kamera yang 1 ini lagi booming juga nih , sebenarnya kamera dSLR biasanya dipakai khusus buat photographer .. Tapi belakangan ini banyak banget ABG yang menggunakannya , cuma sekedar pamer pamer & poto poto gak jelas Make nya aja cuma asal jepret aja , gak tau kegunaan detile nya Katanya sih hasil photo nya buat dijadiin PP faceboook nya .. Plis deh kalau hanya sekedar itu , emang gak bisa pakai kamera biasa yah ? Kamera dSLR itu rata-rata harganya diatas 4 jutaan

Quote:
Karena banyak yang salah paham, biar gue jelasin lagi deh yg gw maksut disini :
Barang hasil dikasih/minta sama orang tua -> dipamer -> WTF
ini yang gua benci

Kecuali klo pembelian barang tersebut memang sesuai kebutuhan
so , jangan ada yg salah pengertian lagi yah 


http://www.i-dus.com/2011/06/masuk-ganapa-lo-bangga-ber-behel-ber.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler