Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Alasan Kenapa Cinta di Lambangkan Dengan Bentuk Hati

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 28 Juni 2011

Tau kah anda alasan kenapa cinta di lambangkan dengan bentuk hati
Bagi semua orang kata-kata ini memang sangat populer, dari mana datangnya cinta? dari mata turun ke hati. Pertanyaan selanjutnya , dari mana asal-usul dan alasan kenapa cinta dilambangkan dengan bentuk hati dan tidak di lambangkan dengan bentu kaki saja? Ya masa' mau di kasih lambang kaki kan gak lucu, emang cinta sendal apa. Bingung ya? Sama, saya juga bingung. daripada bingung mendingan lanjutin baca aja deh.

Simbol ini digunakan untuk merepresentasikan “hati” yang telah banyak dikenal oleh bangsa barat untuk menandakan cinta atau kasih sayang. Namun, di tempat lain memiliki makna lain untuk tanda ini. Bangsa Swedia mengartikan symbol hati dengan toilet atau tempat pembuangan.

Simbol ini banyak digunakan untuk merepresentasikan hati yang sebenarnya telah ada sejak ratusan tahun lalu. Pernahkan anda menyadari dari mana semua itu berasal? Simbol ini sebenarnya merupakan kombinasi dari ideograms. Simbol ini digabungkan dari api/pertempuran (dari abad pertengahan) yang diselaraskan dengan timbangan dari struktur terbuka symbol. Simbol hati juga digabungkan dengan representasi kebersamaan.

Simbol ini memiliki banyak arti dan telah ada sejak lama, namun mengapa hingga kini menjadi bentuk symbol yangs sangat populer. Popularitasnya mungkin dikarenakan sisi romantic yang dimiliki oleh kebudayaan lama diwaktu tertentu. Simbol hati merupakan pusat dari pikiran dan perasaan.
 
http://www.menjelma.com/2011/06/alasan-kenapa-cinta-di-lambangkan.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler