Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

10 Aplikasi iPhone Paling Aneh dan Nyeleneh

Diposting oleh Blog For Funz on Selasa, 07 Juni 2011

iphone dari raksasa IT APPLE telah berkembang pesat dengan sekmen pangsa tersendiri, telah bertahan dan berkembangan dengan pengembangan sistem operasi yang unik dan saat in iphone Apple semakin mudah digunakan sekaligus kaya fitur.
Bersama dengan pesatnya aplikasi yang diciptakan untuk iPhone, berikut adalah 10 aplikasi yang unik, nyeleneh dan kadang - kadang agak nggilani yang tersedia iPhone App store ...

1. Honey It's Me!

Selama ribuan tahun, orang telah mencari cinta di semua tempat yang salah.Sekarang, mereka tidak perlu mencari lagi karena iPhone App Store.programmer Savvy South Korean telah merilis sebuah aplikasi iPhone yang memberikan pemilik telepon seluler kesepian pesan biasa dari pacar digital bernama Mina.app dijual seharga $ 1,99 dan menawarkan untuk pria Korea empat panggilan video setiap hari dari 20 model menjadi sesuatu yang menawan yang telah mencatat 100 pesan, termasuk "Apakah Anda masih tidur ? Waktu untuk sarapan?!" dan "Selamat malam, mimpi manis"

2. iFart Mobile

Sebuah aplikasi fantastis kekanak-kanakan yang mengubah iPhone atau iPod touch ke dalam mesin virtual kentut.




3. Baby Shaker

Aplikasi ini kontroversial ditarik dari toko iTunes segera setelah rilis.App, yang mendorong Anda untuk goyang iPhone Anda untuk membungkam tangisan bayi, telah banyak dikritik oleh pengguna web dan kelompok anak-anak.


4. iAmAMan
 

I am a Manp; akan membantu Anda dengan perencanaan kehidupan pribadi Anda.Anda akan tahu tentang pacar anda dan suasana hatinya.  Anda dapat merencanakan tanggal Anda, dan bahkan menyimpan uang.

Anda dapat menambahkan beberapa gadis (menjadi playboy).Program ini membantu untuk menghindari kesalahpahaman dan melestarikan hubungan Anda. Bahkan jika saja secara tidak sengaja pacar anda membuka aplikasi ini dan Anda dipaksa memasukkan password - dia akan menjadi satu-satunya untuk muncul di daftar, karena “I am a Man” adalah program yang menyertakan password pribadi untuk setiap gadis!


5. iResus

iResus disediakan gratis oleh Dewan Resuscitation (Inggris) untuk menyediakan bimbingan tanggal di tangan mereka yang membutuhkannya, baik profesional medis dalam rangka memberikan perawatan darurat dalam lingkungan rumah sakit, atau mereka yang memiliki minat pada pertolongan pertama .


6. iGotcha Sucka





7. Dog Whistler

App iPhone yang memiliki lebih dari 10 juta pengguna unik!Kendalikan dan ajarkan anjing anda trik baru melalui ini dengan mudah dengan peluit anjing. Cepat memulai berbagai frekuensi suara melalui  peluit anjing sederhana.


8. iFlipFlow Lite

Nah, ini adalah versi abad ke-21, di mana dengan memiringkan iPhone atau iPod untuk menelanajangi pakaian wanita


9. Hold On
Bersaing untuk melihat berapa lama Anda bisa menahan tombol!Timer menunjukkan kemajuan Anda ke milidetik dan menyimpan catatan pribadi Anda sepanjang masa. mengembangkan ketekunan anda dan meningkatkan kemampuan konsentrasi Anda untuk membuat Anda lebih produktif!

10. iDrunkTxt
Salah satu aplikasi asing adalah iDrunkTxt - sebuah aplikasi yang tampaknya berniat membuatnya lebih mudah untuk mengirim pesan teks bila Anda berada di luar dan sekitar, dan ...sedikit teler (atau lebih dari itu)
 
http://danish56.blogspot.com/2011/06/10-aplikasi-iphone-apple-paling-aneh.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler