Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Orang-Orang Yang Harus Kamu Ajak Ngobrol Sebelum Kiamat

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 20 Desember 2012


Kiamat
Berdasarkan rumor bahwa tanggal 21-12-12 akan terjadi kiamat (ketok kayu 3 kali) maka berikut ini BFF sajikan, list orang-orang yang harus kamu ajak ngobrol sebelum kiamat. Kenapa harus kamu ajak ngobrol? Ya supaya kamu bisa kiamat dengan tenang dan gak akan jadi arwah penasaran nantinya. Jadi ini dia orang-orang yang harus kamu ajak ngobrol sebelum kiamat:

Mantan Yang Paling…

Bisa macem-macem nih kategorinya, paling kamu sayang, paling kamu benci, paling banyak utangnya ke kamu, dan sebagainya. Tapi saran kita sih, ke mantan yang paling kamu gak bisa move on aja dulu. Mau ajak ngobrol apa ya terserah kamu, ajak balikan lagi aja. Kalau dia ya gak mau yaudah, kan yang penting kamu udah coba, jadi udah bisa mati dengan tenang.

Gebetan

Gini, menurut kita sih, level ke-penasaran-an sama mantan itu gak sebanding sama gebetan. Apalagi yang udah terlanjur deket tapi karena satu dan lain hal, kalian gak sempet jadian, dan akhirnya menjauh gitu aja. Walaupun kamu masih sering colongan ngestalk timeline dan FB dia, komenin status dan foto dia, tapi ya begitu-begitu aja, kalian gak pernah jadi deket lagi kayak dulu. Inilah saatnya, sebelum langit runtuh dan semesta porak poranda, datanglah kepadanya, dan bilang, ‘Eh kok kita dulu gak jadian aja sih?’ gitu.

Musuh Waktu SD

Ini sebetulnya bisa secara harfiah maupun kiasan. Intinya adalah orang-orang yang kamu sewotin dan sebaliknya selama bertahun-tahun, tanpa pernah bisa ingat lagi alasannya kenapa. Atau bisa juga karena alasan yang sangat remeh, misalnya karena dulu dia pas perpisahan kelas pake topi yang samaan kayak punya kamu. Jadi kamu bete. Coba aja ajak ngobrol, siapa tahu kamu akan ketemu fakta-fakta mencengangkan, dan hari-hari akhir kehidupan kamu akan jadi semakin seru.

Orang-Orang Yang Pernah Dizalimi

Namanya juga kehidupan, kadang-kadang kamu melakukan tindakan tidak menyenangkan kepada orang lain. Ini mungkin saatnya kamu mendatangi mereka dan cengar cengir minta maaf dan mengakui kesalahan kamu. Seperti para anak cupu di sekolah yang dulu sering kamu kunciin di WC guru, pas solat Jumat sepatunya kamu gantung di tiang basket, sampe teman-teman se-geng yang barang-barangnya kamu rusakin tapi gak ngaku atau sahabat deket yang pacarnya kamu tikung dengan sengaja dan penuh kesadaran.

Stephen Hawking

He is the smartest man on earth! Masak kamu gak pengen sih ajak ngobrol dia? Siapa tahu dia udah berhasil menemukan wormhole dan portal untuk masuk ke dunia pararel. Atau pintu kemana saja antar galaxy, dan kamu diajak ikut sehingga bisa menghindari kiamat. Huwoh.
Demikianlah. Mungkin sedulur-sedulur sekalian punya pendapat lain, silakan di share ajah. Semi curhat juga boleh.


http://malesbanget.com/2012/12/orang-orang-yang-harus-kamu-ajak-ngobrol-sebelum-kiamat/#ixzz2Fa2zwb32 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler