Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cara Mengenali Cewek High Maintenance

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 13 Desember 2012


Jadi sebelumnya kamu sudah membaca artikel MBDC tentang cara mengenali cewek matre. Setelah itu kamu langsung berhati-hati sama semua cewek yang ngajak kamu makan makanan mahal. Menurut kamu mereka semua matre! Eits, jangan sampe salah. Mungkin aja dia cewek high maintenance loh. Emang beda? Beda loh! Lalu bagaimana cara mengenali cewek high maintenance?

Dia Pake Barang Mahal

Kemungkinan besar sih kamu gak tau juga mana barang mahal mana yang murah. Tapi coba, ceritanya kamu tahu deh. Jadi ceritanya kamu blind date sama cewek ini. Pas ketemu, dia pake dress Gucci, Tas Hermes, sepatu Louboutin, kalung berlian, dompet Louis Vuitton, trus apa lagi lah sebut aja. Itu artinya dia kaya dan dia suka barang mahal. Artinya lagi, dia gak bakal suka pake baju distro apalagi baju yang kamu beli di ITC Cipulir. Ya siap-siap aja ngabisin tabungan setahun kamu buat beli tas.

Ngajaknya Makan/Nonton di Tempat Mahal Mulu

Jadi barang-barang mahal yang doi pake gak mengintimidasi kamu. “Mungkin itu dikasih mamanya” begitu pikir kamu. Kamu memutuskan untuk tetep ngajak dia makan. Dia ngajak kamu makan malem di Sailendra, JW Marriot. Kamu bahkan belum pernah denger itu restoran apa. Dia bilang dia sering banget makan siang di situ. Ternyata itu restoran buffet all you can eat. Harganya…katakanlah biasanya kamu cuma bakal ke situ sama papa mama, setahun sekali. Tapi cewek ini…dia makan siang di situ. Seminggu 3 kali.  4 hari sisanya dia makan di Hotel Mulia dan kalo lagi ‘miskin’ makan di Marche.

Gak Naik Mobil Juga Gak Papa Sih, Tapi…

Kamu masih bersikeras. Kamu mau anterin dia pulang, pengen liat rumahnya dimana. Tapi kamu gak bawa mobil. Biasanya aja kamu naik Metro Mini. Ternyata si cewek mau aja kamu anterin pulang! Dan dia gak keberatan juga loh kamu gak bawa mobil. “Wah, ternyata dia down to earth!” begitu pikir kamu, sampai kamu melihat dia nyetop taksi Silver Bird yang pake Mercedes itu. Kamu berusaha menghentikan dia, tapi semua sudah terlambat. Kamu bertanya, “Gak mau pake taksi tarif bawah aja?” dan dia menjawab, “Oh, sama bokap gue emang cuma boleh naik taksi yang Mercy. Oh, sama yang alphard juga boleh sih.” Akhirnya terpaksa kamu mengantarkan ke rumahnya di Menteng. Rumah kamu di Kreo.

Dia Tetep Belanja Mahal Walaupun Gak Ada Kamu

Kamu sudah mulai kehilangan harapan karena kamu tahu kamu gak bisa mengikuti gaya hidupnya. Tapi kamu masih ada ngarepnya dikit, jadi kamu masih telpon-telpon dia. Dan dia dengan senang hati menjawab telepon kamu.
Si Cewek: Haaiii!!
Kamu: Hai, lagi ngapain?
Si Cewek: Lagi liat-liat baju aja nih. Gue gak punya baju buat ke rumah temen gue ntar malem.
Kamu: Ke rumah temen lo? Kawinan?
Si Cewek: Oh ngga, main aja. Ngegosip.
Kamu: Oh. Liat baju dimana?
Si Cewek: Lagi liat di Burberry nih. Eh ini bagus banget deh. Mbak ini berapa ya?
(sayup-sayup kamu mendengar si mbak menjawab “Oh itu 8 juta 900 ribu mbak…)
Si Cewek: OK, mau ini deh mbak satu.
Dan pelan-pelan kamu pun menutup telepon dengan damai.
Mendekati atau memacari cewek maintenance tidak ada salahnya, selama kamu sanggup mengikuti gaya hidupnya. Pada umumnya, cewek high maintenance itu melakukan gaya hidup seperti itu karena mereka memang sudah kaya dari sananya dan sudah terbiasa hidup seperti itu, bukan karena mereka mau rese aja sama kamu. Jadi kalo kamu masih kemana-mana naik angkot, makan siang di warteg, dan kalau tanggal tua ngutang, mendingan jauh-jauh aja lah dari cewek High Maintenance. Ntar makin miskin lho.


http://malesbanget.com/2011/09/cara-mengenali-cewek-high-maintenance/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler