Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Cara Mendapatkan Kado Yang Kamu Mau

Diposting oleh Blog For Funz on Rabu, 12 Desember 2012


Mendapatkan kado yang sesuai dengan keinginan kamu itu emang gampang-gampang syulit. Terkadang kamu sebenernya udah mau jawab jujur ketika ditanya apa keinginanmu yang sesungguhnya, tapi entah kenapa jawaban yang keluar dari mulut kamu adalah ‘Hmm kado apa ya? Duh, apa aja deh. Kadoin doa aja lah.” Widih, mulia banget hati kamu. Yakin tuh cuma mau dikadoin doa aja? MBDC sih gak yakin.
Jadi sebenernya gimana sih cara mendapatkan hadiah yang kamu mau? Apalagi sebentar lagi kan lebaran nih. Emangnya gak pengen dapet kado lebaran yang beneran kamu suka? Pengen dooong? Nah, salah satu kuncinya itu ya ini nih: Tebarlah #kode dimana-mana!

H-14

Lakukanlah hal ini minimal H-14 agar kamu bisa menebar benih #kode sebanyak-banyaknya, sehingga kamu dapat menarik perhatian teman-teman kamu. Inget ya, minimal H-14! Lebih lama, lebih baik!

Maha Hadir

Jangan lupa untuk menebar #kode di setiap obrolan yang kamu lakukan dengan teman kamu. Kamu harus pintar-pintar mencari celah untuk memasukkan #kode tersebut di segala macam suasana, situasi dan aktivitas. Entah itu kamu lagi arisan, yoga, main bekel, lagi demo depan istana, naik roller coaster, atau bahkan ditengah-tengah kursus tari pendet yang kamu ambil. Pokoknya #kode kamu itu harus selalu maha hadir.

Social Media

Bahkan kini pun kamu bisa menebar #kode melalui beragam social media. Misalnya Twitter, Facebook, Instagram, Pinterest, Path bahkan melalui BBM Status/BBM Group. Oh iya, kalau kamu sudah tau persis tipe/warna/ukuran/detail apapun tentang barang yang kamu mau itu, jangan lupa untuk menaruh gambarnya di setiap #kode yang kamu sebar. Misalnya kayak gini nih:
#kode disematkan pada status BBM dan profile picture kamu.
atau semacam ini:
#kode disempilkan pada avatar dan timeline twitter kamu. Oh iya, MBDC sarankan janganlah kamu sungkan untuk mengumbar #kode dalam bentuk twitpic.

Wishkoo.com

Cara berikut ini adalah cara yang sungguh kece yang MBDC temukan untuk menebar #kode. Dan enaknya lagi, disini temen kamu bisa patungan untuk ngebeliin kado yang kamu mau itu! Nah, sekarang coba pikirin matang-matang, kado lebaran apa yang kamu pengenin? Okehsip, udah tau ya. Sekarang ikutin langkah-langkah dibawah ini untuk ngedapetin kado yang kamu mau itu:
1. Daftar di Wishkoo.com
2. Pilih Barang

Cari dan pilihlah barang kesukaanmu, sesukamu. Dari baju sampe TV canggih berpuluh-puluh inci, ada disini. Cek aja kalo gak percaya.
3. Klik ‘Wish’
Setelah memilih barang yang kamu incer, klik ‘Wish’ untuk memasukkan barang tersebut ke dalam Wish List kamu.
4. Share Wish List

Yak! #kode kamu pun kini sudah tersebar seantero……………..pertemananmu di Facebook, Twitter dan email. Wohooow! Kalau misalnya kamu gak sabar untuk dapetin barang tersebut, kamu bisa langsung beli sendiri kok, tinggal klik Buy Now dan barang pun akan dianter ke rumah kamu. Itung-itung ngasih kado untuk diri sendiri lah.


http://malesbanget.com/2012/08/cara-mendapatkan-kado-yang-kamu-mau/

{ 2 komentar... read them below or add one }

Christine Ling mengatakan...

Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
> Hoki anda ada di sini <
Agen Togel
Agen Bola
Agen Kasino
Togel SGP
Togel Hongkong
Togel Sydney
Judi Online
Agen Judi
Agen Judi QQ
hubungi kami di :
Line : ALLSBOBET
Bbm : D60E1BF8
Wa : +855974832357

whsss mengatakan...

Silahkan di kunjungi ya kawan-kawan 100% Memuaskan
> Hoki anda ada di sini <
1 USER ID UNTUK SEMUA GAME
Kami memberi bukti bukan Janji
Daftar sekarang juga dan dapatkan bonus menarik dari kami :
- BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 100%
- BONUS DEPOSIT HARIAN 5.000 - 20.000
- BONUS REFFERAL 2%
MIN DEPO & WD HANYA Rp.50.000,-
BCA - MANDIRI - BRI - BNI - DANAMON
UNTUK INFORMASI SELANJUTNYA BISA HUB KAMI DI :
LIVECHAT TOGEL118.COM 24 JAM ONLINE
Pin BBM : D8AF7278
LINE : togel118
WHATSAPP : +855 92985834
Prediksi">http://prediksibwin.com/">Prediksi Bola
Cerita">http://ceritasemi.com/">Cerita Dewasa
Cerita">http://ceritasemi.com/">Cerita Semi
Cerita">http://ayocoli.com/">Cerita Sex
Prediksi">http://newsprediksi.com/">Prediksi Togel
Judi Online
Agen Bola

Posting Komentar

Artikel Terpopuler