Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Yamaha Byson Facelift 2013

Diposkan oleh Blog For Funz on Kamis, 13 September 2012




Akhirnya secara resmi Yamaha meluncurkan Byson facelift dengan minor change "penghitaman" daerah yang berwarna silver seperti batok headlamp, knalpot dan sisi samping. Area mesin tidak mengalami perubahan, masih tetap mengandalkan mesin 4 langkah 153cc, 2 klep SOHC berpendingin udara dan mampu menelurkan tenaga sebesar 10,1KW@7500rpm dan torsi maksimal 13,6Nm@6000rpm. 
 Untuk pilihan warna ada 3 warna lama dan 1 warna baru, 3 warna sebelumnya adalah Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6 dan warna terbaru adalah Vivid Purplish Blue Cocktail 5. ”Menurut hasil survey kami, warna biru disukai pria jadi kami mengeluarkannya untuk Byson baru ini. Bagi konsumen kami juga memberikan grafis baru sesuai imej Byson yang gagah, wild dan sporty,” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia. Semoga warna barunya tidak seperti warna emas yang BFF perhatikan jarang berseliweran di jalan, padahal Pak Indra sempat optimis seperti yang BFF kutip ini ”Byson baru sangat istimewa karena untuk pertama kalinya warna emas yang gagah dan berkelas sebagai salah satu warna tren dunia dihadirkan Yamaha di segmen motor sport untuk pertama kalinya di Indonesia.” jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Tak hanya warna baru, grafis baru yang bertemakan Invicible War Machine hadir menempel di tangki Byson. Harga untuk saat ini tidak mengalami perubahan, masih Rp 20,9 juta on the road Jakarta.Namun untuk 2-3 bulan ke depan tidak tahu pasti karena biasanya akan naik secara diam-diam. Bagaimana mas bro mba sist penampilan Byson terbaru? Menurut BFF makin gagah dan macho tapi untuk warna hitamnya jadi terlihat seperti steak sapi yang lupa diangkat.Maybe jikalau grafisnya dicopot malah lebih bagus untuk yang hitam agar tampilan hitamnya tidak nanggung.


Image and video hosting by TinyPic

http://oprekmotore.blogspot.com/2012/09/yamaha-byson-facelift-2013.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler