Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Siap Galau Nonton Radio Galau FM

Diposkan oleh Blog For Funz on Selasa, 11 September 2012



Film yang diankat dari novel berjudul sama karangan Bernard Batubara, Radio Galau FM siap tayang bulan ini. Diisi oleh pemain-pemain yang sering kita jumpai di layar TV, Dimas Anggara, Natasha Rizki, Alisia Rininta, Indri Giana, dan Jordi Onsu, film ini disutradarai oleh Iqbal Rais dan diproduksi oleh Rapi Films.
Bercerita tentang kegalauan seorang cowok SMA bernama Bara, yang berpacaran dengan juniornya dan kemudian selingkuh dengan kakak kelasnya, yang semuanya berujung kandas. Namun setelah melalui masa-masa kegalauan itu Bara berhasil mewujudkan mimpinya.
"Ini film pertama saya yang diangkat dari Twitter. Tapi film ini hidup memang karena Twitter yang dibukukan oleh Bara. Syutingnya hanya 11hari," bilang Iqbal, sang sutradara.
Film ini memang adaptasi langsung dari novel pemilik akun @benzbara_ yang juga mengelola akun @RadioGalauFM dengan Haqi Achmad sebagai penulis skenarionya, yang dulu juga pernah menulis film dari Twitter yang dibukukan. Poconggg Juga Pocong.
"Novel ini kisah nyata yang saya alami sendiri. Ini buku pertama saya dan diangkat jadi film, hanya sekitar dua-tiga bulan dari waktu rilisnya. Buku saya lainnya, Kata Hati juga akan dijadikan film tahun depan," bilang Bara.
Siap galau berjamaah? Saksikan Radio Galau FM di bioskop mulai 13 September mendatang.














http://www.hai-online.com/Hai2/Movie/News/Siap-Galau-Nonton-Radio-Galau-FM

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Artikel Terpopuler