Klik Satu Kali Itung2 Amal Gan

Rahasia Deddy Corbuzier Melakukan Prediksi Juara Piala Dunia 2010, Kayaknya Pada Dikibulin Nih..

Diposting oleh Blog For Funz on Sabtu, 10 Juli 2010

Dalam perhelatan akbar seperti piala dunia 2010 ini rasanya tak akan terasa 'greget' jika kita tak saling berprediksi dan mengutarakan pendapatnya masing-masing. Masih seperti tahun 2008 lalu kala Euro berlangsung, kali ini pun sang master mentalist Deddy Corbuzier tak ketinggalan untuk memberikan sebuah prediksi atau ramalan lebih tepatnya tentang siapakah negara yang akan keluar sebagai juara piala dunia 2010. Dan masih sama seperti tahun 2008 silam, Ramalan Deddy ini dengan cara memasukannya ke sebuah box dimana terdapat kertas yang tertulis negara pemenang piala dunia, lalu mengunci box tersebut dan menaruhnya diatas dengan sebuah crane. Sebulan kemudian tepatnya saat final telah dilangsungkan dan juara telah ditentukan maka saat pembuktian ramalan terjadi dan ternyata............................................. 


Rahasianya ada di kotak yang digembok kemudian dimasukin ke kotak transparan, kotak itu ada pasangannya yaitu kaki dudukannya yang akan digunakan untuk meletakan kotak tersebut saat hari H pembacaan prediksi.

Cara mainnya begini :
setelah pemenang & skornya diketahui/keluar, maka deddy atau anteknya menulis nama pemenang itu di selembar kertas, kemudian kertas itu di masukan ke dalam pipa kaki dudukan kotak tsb.












Setelah kotak yg digantung tsb diturunkan, kotak itu diletakan diatas dudukan pasangannya yg telah disediakan.
secara otomatis kertas yg telah ditulis tadi itu akan "masuk" secara rahasia melalui alas kotak, ada mekanisnya. Jadi sebenarnya kotak tsb kosong, kertas prediksinya masuk sesaat sebelum dibuka kotaknya.

Jika ada yg mau beli kotak bisa masuk ke sini http://www.hanklee.org/xcart/product.php?productid=7501

Naaah kalau mau ngerjain biar acaranya gagal, gampang !!
nanti, saat akan baca prediksinya, setelah kotak yg digantung itu diturunkan, jangan sampe kotak itu diletakan di dudukan alas yg dibawa deddy atau anteknya, ada yg mau coba??? (hahaha kacau2 dah tuh acara sang master dedy hehe)

Semoga Mengerti Yaa..

Note : Trik ini juga digunakan oleh pesulap Criss Angel 

Edit dari saya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Artikel Terpopuler